Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Momen Ultah ke-22 Abidzar Al Ghifari, Dapat Kado Motor dari Raffi Ahmad

Nama Abidzar Al Ghifari belakangan kerap menjadi sorotan. Kariernya di dunia hiburan kian cemerlang. Meskipun Abidzar kerap menjadi sorotan tak meneruskan jejak sang ayah menjadi seorang pendakwah atau ulama. Namun Abidzar punya caranya sendiri dalam berdakwah. Kini putra pertama almarhum Ustaz Jefri Al Buchori itu kembali bertambah usia. 

Tepat di malam Jumat (13/4/2023) kemarin, Abidzar merayakan ultah ke-22. Aktor kelahiran 13 April 2001 itu kedapatan diundang oleh Raffi Ahmad dalam program Ramadhan miliknya. Selain menjadi bintang tamu, Abidzar ikut mendapat kejutan spesial dari Raffi Ahmad. Ditemani sang ibu, Umi Pipik, Abidzar menerima satu unit motor vespa. 

Kebahagiaan kembali berlangsung, Abidzar diketahui menggelar acara syukuran ulang tahunnya yang ke-22. Tampak dalam sebuah unggahan, ada lantunan sholawat mengiringi kue ulang tahun Abidzar yang dibawakan oleh Umi Pipik. 

Haru bahagia menyelimuti perayaan ultah Abidzar Al Ghifari ke-22 tersebut. Tak sedikit rekan kerja dan netizen memberikan doa terbaik mereka kepada Abidzar yang sudah bertambah usia. Berikut Liputan6.com merangkum potret Abidzar di momen ultahnya yang ke-22 melansir dari berbagai sumber, Jumat (14/4/2023).

1. Abidzar Al Ghifari terbilang sukses dan kerap membawakan peran di berbagai judul film dan sinetron.


2. Meski kerap menimbulkan kontroversi berkat penampilannya, Abidzar tetap konsisten meski kerap dibandingkan dengan almarhum Uje.


3. Kini putra pertama Umi Pipik itu telah berusia 22 tahun, momen bertambah usia Abidzar Al Ghifari berlangsung penuh kejutan.


4. Raffi Ahmad kedapatan membagikan momen ulang tahun Abidzar di rumah baru Sultan Andara itu.


5. Siapa sangka, usai diminta melantunkan kalimat sholawat, Abidzar mendapat kejutan satu unit sepeda motor dari Raffi Ahmad.


6. Raffi menyebutkan motor tersebut bisa digunakan untuk kepentingan dakwah Abidzar agar makin lancar.


7. Rasa terima kasih juga terpancar dari Umi Pipik yang ikut diundang ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.