Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Pemotretan Terbaru Melly Goeslaw Bareng Suami Pasca Dietnya Berhasil, Super Manglingi - bak Prewed

Perubahan penampilan Melly Goeslaw yang berhasil menurunkan berat badannya sukses mencuri perhatian publik. Sejumlah pemotretan terbarunya bersama sang suami yakni Anto Hoed nggak kalah bikin salfok karena super manglingi.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw menjalani bedah bariatrik yakni berupa operasi lambung. Menakjubkannya, penyanyi kelahiran 1974 silam ini berhasil menurunkan berat badan sampai 30 kg. Tidak heran kalau banyak netizen dibuat pangling dengan penampilan terbaru Melly Goeslaw.

Termasuk saat pemotretan bareng suami yang tampil serasi bak pasangan lagi prewed. Penasaran seperti apa potretnya? Selengkapnya dapat kalian cek di sini.

bak Prewed Lagi


Melly Goeslaw cukup aktif mengunggah kegiatannya melalui akun media sosial. Termasuk postingan terbarunya kala menjalani pemotretan dengan sang suami, Anto Hoed. Lihatlah dalam potret ini, diabadikan oleh fotografer professional, pasangan selebriti tersebut tampil menawan bak sedang prewedding. Sebagai informasi, Melly Goeslaw dan Anto Hoed dikenal memiliki rumah tangga harmonis berjalan menuju tahun ke-28. 

Penampilannya Langsing Abis


Setelah berjuang menjalani penurunan berat badan, awal tahun lalu Melly Goeslaw berhasil memiliki BB 57 kg. Di mana, berat badan sebelumnya mencapai 87 kg. Bukan tanpa alasan, ternyata pelantun lagu Ketika Cinta Bertasbih ini menjalani operasi lambung untuk penurunan berat badan. Tidak heran ya, kini penampilan Melly Goeslaw terlihat langsing.

Super Manglingi

Turun berat badan sampai puluhan kilogram, banyak netizen dibuat pangling dengan paras Melly Goeslaw. Pasalnya, ia terlihat lebih tirus dan menawan seperti dalam potret ini. Tidak sedikit menyebut paras Melly Goeslaw disebut beda dari sebelumnya. Sementara itu, momen ini diunggah melalui akun media sosial pribadinya di awal bulan Ramadan lalu.

Sampai Dikira Mirip Lesti

Saking manglinginya, banyak yang salah mengira potret ini bukanlah Melly Goeslaw. Ya, sejumlah netizen malah menyebut Melly Goeslaw tampak seperti Lesty Kejora. Mulai dari bentuk wajah yang disebut mirip sampai postur tubuh serupa bikin istri Anto Hoed ini dikira Lesty.

Serasi Banget


Pasangan selebriti Melly Goeslaw dan Anto Hoed memang dikenal sangat harmonis. Keduanya pun selalu tampil kompak di setiap momen termasuk ketika pemotretan. Seperti dalam potret ini, Melly Goeslaw tampil elegan dengan busana serba hitam. Serasi banget bukan?

Makin Awet Muda

Penampilan terbaru Melly Goeslaw ini membuat parasnya disebut makin awet muda. Pasalnya, wajahnya terlihat kencang dan makin segar seperti dalam potret ini. Bukan tanpa alasan, Melly Goeslaw juga menjalani perawatan wajah untuk mengencangkan kulitnya setelah program penurunan berat badannya berhasil. Nggak kelihatan bukan kalau Melly Goeslaw sudah menginjak 49 tahun?

Banjir Pujian Netizen


Beragam respon positif juga membanjiri kolom komentar unggahan di akun media sosial pribadinya. Tidak sedikit memuji penampilan Melly Goeslaw yang berhasil menurunkan berat badan. Bahkan sejumlah rekan seleb dibuat terpesona dengan penampilan barunya.

Itulah potret Melly Goeslaw jalani photoshoot bareng suami. Makin menawan bukan?