Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Gaya Zayn dan Zunaira Anak Kembar Syahnaz Sadiqah, Bikin Gemas Bun

Tingkah laku Zayn dan Zunaira, anak kembar Syahnaz Sadiqah semakin hari kian menggemaskan nih, Bunda. OOTD-nya pun semakin kece. Intip potretnya di sini.


Syahnaz Sadiqah dan Jeje dikaruniai sepasang anak kembar menggemaskan bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Tak terasa, usianya Zayn dan Zunaira sudah hampir tiga tahun nih, Bunda. 


Syahnaz melahirkan anak kembarnya pada 3 Januari 2020. Adik Raffi Ahmad ini sering mengunggah foto-foto Zayn dan Zunaira di akun Instagramnya. Netizen pun sering menyebut jika si kembar merupakan versi kecil Bunda dan Ayahnya. 


Liburan pertengahan tahun ini, Syahnaz mengajak Zayn dan Zunaira menjelajah Eropa. Tentu saja, si kembar tak pernah mau lepas dari Bunda Syahnaz. "Kugandeng kemanamana," tulis Syahnaza sebagai keterangan fotonya


Zunaira terlihat cantik mengenakan dress kotak-kotak pink dengan stocking warna senada. Ini potret Zunaira waktu berlibur di Paris. Gemas banget ya, Bunda


Keluarga kecil Syahnaz dan Jeje juga sering kali kompak mengenakan baju berwarna senada. Si kembar Zayn dan Zunaira bahkan memakai seragam Minions.


Saat sedang jalan-jalan, Zunaira enggak lupa membawa boneka Abby kesayangannya. Zunaira juga memakai baju bergambar Abby, Bunda.


Ternyata, jagoan kecil Syahnaz dan Jeje enggak mau kalah dengan papanya, Bunda. “Zayn yg skarang manggil dirinya sendiri adalah jaja, muka sih mirip papa jeje, tp nama panggilan masa harus mirip juga!!” tulis Syahnaz.