Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Ijonk Rayakan Ultah Bersama Ririn Dwi Ariyanti Curi Perhatian

Aktor Jonathan Frizzy atau Ijonk baru saja genap berusia 41 tahun pada Kamis (13/4).

Ijonk tampak menggelar sebuah pesta untuk merayakan momen spesial hari kelahirannya bersama keluarga hingga para sahabat.

Dalam potret yang beredar di sana tampak ada Ririn Dwi Ariyanti, Naysilla Mirdad, dan Ben Simanjuntak, hingga artis lainnya.

Kehadiran Ririn Dwi Ariyanti dan keakraban aktris cantik ini dengan paman Ijonk sukses mencuri perhatian publik.

Lantas seperti apa potret Ijonk merayakan ultah bareng Ririn Dwi Arianti dan para sahabat serta keluarganya? Yuk, intip potretnya di bawah ini.

1. Jonathan Frizzy alias Ijonk tengah berbahagia baru saja berulang tahun pada 13 April 2023 kemarin. Mantan suami Dhena Devanka ini kini telah genap berusia 41 tahun.


2. Ijonk tampak menyewa sebuah lounge untuk merayakan pertambahan umurnya. Pesta ulang tahun Ijonk pun dihadiri oleh sejumlah artis.


3. Mulai dari Naysilla Mirdad yang hadir bersama sang kekasih, Arfito Hutagalung. Para pemain sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, yaitu Dinda Kirana.


4. Di antara teman-teman Ijonk, kehadiran Ririn Dwi Ariyanti sukses mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, usai sama-sama cerai keduanya kerap diisukan tengah menjalin hubungan spesial.


5. Terlebih lagi Ririn Dwi Ariyanti tampak akrab dengan Ben Simanjuntak, paman Ijonk yang juga hadir pada malam itu. Keakraban Ririn dan keluarga Ijonk ini membuat publik semakin berasumsi.


6. Semua tamu undangan pun tampil kompak memakai busana berwarna hitam. Ijonk pun membagikan momen spesial ulang tahunnya bersama para sahabat dan keluarganya di akun Instagramnya.


7. Pesta ulang tahun Ijonk pun berlangsung meriah. Mereka begitu menikmati momen berkumpul sekaligus merayakan ulang tahun Ijonk yang tampak hangat.