Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Kiyoji Anak Ketiga Jennifer Bachdim Pangku sang Adik yang Masih Bayi, Super Gemas - Pose Bibir Nyengir Curi Perhatian

Pada 2 Maret 2023 lalu, anak ketiga Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim yang bernama Kiyoji genap berusia dua tahun. Di usianya tersebut, Kiyoji tumbuh jadi bocah yang lucu dan pintar.

Bukti kepintaran Kiyoji di antaranya terlihat saat bocah dua tahun itu momong sang adik yang masih bayi. Ya, meski baru dua tahun, nyatanya Kiyoji anak Jennifer Bachdim sudah pandai menjaga sambil memangku sang adik.

Penasaran, seperti apa potret gemasnya Kiyoji anak ketiga Jennifer Bachdim saat memangku sang adik yang masih bayi? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Bukti Kepintaran


Inilah salah satu potret saat Kiyoji memangku adiknya yang masih bayi, Kiro. Untuk ukuran bocah berusia 2 tahun, Kiyoji tampak sangat terampil dan telaten memangku sang adik. Benar-benar bukti kalau Kiyoji berhasil tumbuh jadi bocah yang pintar.

Terlihat Happy


Bukan cuma sekali dua kali, Kiyoji tampak sudah beberapa memangku Kiro. Menariknya, Kiyoji selalu menunjukkan ekspresi yang sama saat memangku sang adik. Setiap kali memangku Kiro, ekspresi wajah Kiyoji terlihat happy.

Penuh Perhatian


Saat memangku Kiro, Kiyoji juga terlihat sangat berhati-hati. Kiyoji memangku sang adik dengan penuh perhatian. Sesekali, dia melihat ke arah sang adik, untuk memastikan Kiro nyaman dan aman berada di pangkuannya.
 
Ekspresi Bibir Jadi Sorotan


Ekspresi bahagia Kiyoji saat memangku Kiro salah satunya tercermin dari bibir mungilnya. Pasalnya setiap memangku sang adik, Kiyoji terlihat nyengir mengumbar senyum manisnya. Benar-benar terlihat tulus, senang memangku sang adik dari hati.

Bikin Gemas


Momen Kiyoji memangku sang adik bayi selalu jadi sorotan. Wajar saja, sebab selama memangku sang adik Kiyoji tampak tersenyum manis. Selain karena senyumnya, penampilan Kiyoji juga menggemaskan. Seperti di momen ini saat rambutnya dicepol, Kiyoji terlihat semakin lucu dan menggemaskan.

Penuh Kehangatan


Tak hanya bikin gemas, momen Kiyoji memangku adik bayinya juga disorot lantaran terasa begitu hangat. Baik Kiyoji maupun Kiro tampak sangat nyaman saat bisa menghabiskan waktu bersama.

Tuai Pujian


Aksi Kiyoji memangku sang adik selalu sukses bikin gemas netizen. Tak saja merasa gemas, banyak netizen yang juga memberikan pujiannya pada Kiyoji. Banyak yang memuji Kiyoji gemas dan juga pintar. Benar-benar calon kakak yang bisa diandalkan adiknya.

Itulah di antaranya beberapa potret Kiyoji anak ketiga Jennifer Bachdim saat memangku adiknya yang masih bayi. Gimana KLovers, bikin gemes banget kan?