Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

7 Potret Rumah Bryan dan Megan Domani, Minimalis dan Nyaman

Memiliki hunian yang nyaman merupakan impian setiap orang. Banyak orang rela merogoh kantong lebih dalam untuk menyulap tempat tinggalnya sesuai keinginannya. Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah air, seperti Bryan Domani dan Megan Domani.

Kakak adik ini merupakan seleb muda yang banyak digemari berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Hal itu membuat keduanya dibanjiri job dan kerap tampil di layar kaca. Menjadi sukses di usia muda, pundi-pundi rupiah Bryan dan Megan Domani pun tak perlu diragukan lagi.

Harta yang ia dapatkan salah satunya untuk menyulap hunian yang nyaman. Rumah Bryan dan Megan Domani itu terekspos melalui YouTube Verrell Bramasta yang tengah bermain ke rumah seleb bersaudara ini.

Tempat tinggal Bryan dan Megan itu terlihat sederhana, simpel dan minimalis. Suasana nyaman juga begitu terasa di rumah kedua seleb itu.

Penasaran seperti apa penampakan rumah Domani bersaudara ini? Berikut potret rumah Bryan dan Megan Domani dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (29/1/2020).

1. Begini potret tampak dari depan rumah Bryan dan Megan, simpel dan minimalis.

2. Masuk ke ruangan awal, terdapat tembok di desain warna putih dan susunan bata.


3. Ruang tamu di rumah seleb bersaudara ini ada televisinya. Dindingnya tersusun bata warna putih.


4. Properti di hunian Bryan dan Megan tersusun dengan rapi, Verrell pun mencoba menggeledah barang-barang yang ada dari satu ruang ke ruang lainnya.


5. Seperti rumah artis pada umumnya, di tempat tinggal Bryan dan Megan juga ada kolam renang mewah berwarna biru.


6. Kamar Megan Domani tampak sederhana dan simpel, namun sangat nyaman.


7. Ada tempat nongkrong yang membuat betah para temannya saat main di sana. Hal itu juga dirasakan oleh Verrell.