Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

8 Potret Gaya Daily Casual Marvin KDI Yang Kece Banget Buat Outfit Saat Libur Lebaran Anak Sekolah

Marvin Teguh atau yang lebih dikenal dengan Marvin penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian pakat Kontes Dangdut Indonesia 2019. Penampilannya yang selalu fashionable dan parasnya yang tampan selalu menjadi pusat perhatian kaum hawa.

Sebentar lagi umat muslim akan merayakan hari raya lebaran. Di momen hari raya ini kamu pasti memiliki rencana akan mengunjungi sanak saudara dan pulang ke kampung halaman. KLovers bisa mencontek outfit casual Marvin untuk melakukan perjalanan mudik agar tetap fashionable di setiap momennya. Yuk, simak potretnya berikut ini!


Penampilan Marvin KDI selalu tampil keren dengan gayanya yang kekinian. 


Walaupun dengan gayanya yang simpel dan nggak ribet, outfit Marvin ini terlihat kece dan mahal.


Kalau pusing memikirkan atasan dan bawahan yang cocok untuk dikenakan, setelan one set Marvin seperti ini juga nggak kalah keren dipadukan dengan sneakers.


Jika ingin berpenampilan dengan celana pendek, outfit Marvin satu ini bisa di contek buat liburan lebaran KLovers.


Setelan celana pendek dipadukan dengan hoodie juga nggak ada salahnya untuk dikenakan seperti outfit Marvin. Penampilan KLovers akan terlihat seperti oppa korea.


ampil rapi dengan celana panjang dan topi juga memberikan kesan stylish.


Biar nggak panas selama perjalanan mudik, setelan one set seperti kaos seperti ini juga cocok dan nyaman menemani perjalanan KLovers.


Pakai jaket jeans andalan juga keren dipadukan dengan celana robek-robek seperti ini buat pergi ke destinasi wisata. Gimana KLovers udah siapin outfit buat liburan lebaran belum?