Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ara di sinetron Keluarga Cemara punya usaha wedding organizer, intip 9 transformasinya

Bagi kamu generasi 90-an, pasti sudah nggak asing lagi dengan sinetron Keluarga Cemara. Sinetron ini pernah mengisi hari-hari saat kamu kecil. Tidak seperti sinetron lainnya yang hanya berfokus pada kisah asmara, Keluarga Cemara justru menyajikan cerita yang penuh haru mengenai keluarga.

Sinetron ini mengisahkan kehidupan keluarga yang berjuang untuk hidup dengan sederhana usai ditipu oleh kakak ipar. Selain ceritanya yang menarik, pemeran dari Keluarga Cemara juga selalu jadi sorotan. Apalagi pemeran anak-anaknya yang begitu natural saat memainkan karakter di Keluarga Cemara.

Pemeran Cemara atau yang akrab disapa sebagai Ara, misalnya. Puluhan tahun berlalu, pemeran Ara tentu sudah tumbuh menjadi wanita dewasa. Saat ini, ia tak lagi jadi artis dan memilih menjalani profesinya sebagai pebisnis.

Penasaran dengan potretnya saat ini? Yuk, simak potret transformasinya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/4).

1. Ini potret keluarga Abah bersama Emak, Euis, Ara, dan Agil. Pemeran Ara dalam sinetron Keluarga Cemara ini diperankan oleh Anisa Fujianti.


2. Ara merupakan anak Abah yang cukup keras kepala dibandingkan kedua saudaranya.


3. Terkadang, Ara punya sifat jahil dan pemberani, karena itulah ia kerap tidak disukai oleh teman-teman mainnya.


4. Anisa Fujianti saat ini sudah tumbuh jadi wanita dewasa, lho.


5. Usai bermain di sinetron Keluarga Cemara, Ara tak lagi muncul di hadapan kamera. Ia tak meniti kariernya di dunia hiburan.


6. Pada 2020 lalu, Anisa Fujianti tampil ke publik dalam acara press conference film 'Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah' yang merupakan spin off Keluarga Cemara.


7. Acara tersebut menjadi momen reuni bersama para pemain sinetron Keluarga Cemara.


8. Saat ini, Anisa fokus menjalani sejumlah bisnis yang dibangunnya.


9. Anisa diketahui memiliki bisnis wedding organizer dan makanan untuk bayi.