Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Asik Sahur Bareng Erina Gudono, Botol Minuman Nagita Slavina Bikin Salfok

Setiap barang yang dimiliki dan digunakan oleh Nagita Slavina memang kerap menjadi sorotan publik. Mulai dari pakaian hingga alat-alat yang ada di rumahnya.

Terkini, saat dirinya mengisi acara Sahurans secara rutin dengan Raffi Ahmad, salah satu koleksi botol minumannya pun terungkap ke publik.

Saat itu, pada episode terbaru Sahurans, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang pasangan baru Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sebagai bintang tamu.

Seperti biasa, pasangan ini datang dengan gaya yang simpel namun tetep memesona. Apalagi Erina Gudono mengenakan salah satu aksesoris bando mewah miliknya.

Namun saat Erina berbincang dengan orang-orang yang ada di sana, publik malah dibuat salah fokus dengan Nagita Slavina yang duduk di sampingnya. Ibu dari dua anak tersebut terlihat sedang menikmati minuman dari sebuah botol.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, dikutip dari akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, botol minuman milik Nagita itu bukan produk yang sembarangan.

Botol tersebut dikeluarkan oleh brand bernama Popflex Active dan dikenal dengan nama koleksinya, Neon Garden Bottle - 64oz. Didominasi dengan warna kuning, botol ini didesain menarik dengan motif-motif bunga di sekelilingnya.

Untuk harga satu botol ini tentu saja tidak murah. Satu produknya dibanderol dengan harga mencapai 48 USD atau sekitar Rp700 ribu.