Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Aurelie Moeremans Pajang Foto dengan Kulit Wajah Mengelupas, Netizen: Efek Obat?

Artis peran Aurelie Moeremans baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya mengidap tumor colli selama tiga bulan terakhir. Untuk menghilangkan benjolan di bagian leher yang ditimbulkan oleh tumor tersebut, bintang Baby Blues ini bahkan sempat menjalani pengobatan, yakni melakukan suntik di bagian bawah leher.

Hal itu membuatnya sempat mengalami kelumpuhan pada bagian wajahnya. Bahkan ia mengaku tak bisa senyum sama sekali, tak lama setelah pengobatan tersebut dilakukan.

Baru-baru ini, mantan kekasih Marcello Tahitoe ini tampak kembali membuat geger lantaran membagikan potret terbaru wajahnya. Dalam unggahannya di akun Instagram, perempuan 29 tahun ini memperlihatkan wajahnya dengan kulit yang mengelupas.

“Good night,” tulis Aurelie, Senin (3/4/2023).

Melalui unggahannya, Aurelie bahkan terlihat tampil dengan kulit wajah yang tak sehat. Bahkan banyak bagian kulit yang terkelupas hingga mengalami kehitaman.


Tak hanya di wajah, kulit bagian leher Aurelie juga terlihat serupa dan nampak mengelupas.

Paras Aurelie Moeremans sontak membuat netizen syok. Mereka bahkan khawatir dengan apa yang dialami Aurelie.

Hal itu sontak membuat mereka penasaran apakah ini imbas dari pengobatan tumor yang ia alami atau hanya keperluan syuting semata.

“Biasanya obat-obatan yang mengarah ke benjolan emang rentan alergi kak?,” kata akun @ar*******.

“Loh itu kenapa kak?,” tulis akun @mit*****.

“Seriusan Aurelie, kamu sakit beneran apa buat film?,” tambah akun @nof*****.

Ramainya pertanyaan dari netizen, membuat Aurelie pun mencoba menjawabnya. Ia mengatakan bahwa kondisi wajahnya itu hanyalah sebuah riasan.
“Ini (wajah) make-up effect,” balas Aurelie.