Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Baju Lesti Kejora Viral! 8 Potret Gamis Istri Rizky Billar Cocok Untuk Lebaran, Model Ini yang Laris Manis di Pasaran

Lesti Kejora kerap terlihat manis dengan gamis yang ia gunakan di berbagai acara. Ternyata, gamis ala Lesti ini terjual banyak di pasaran, lho! Banyak masyarakat yang mengincar model gamis Lesti.

Ingin tahu gimana sih model gamis viral Lesti? Yuk simak foto-fotonya di bawah ini!


Lesti Kejora kerap tampil manis dibalut dengan bermacam variasi gamis yang ia miliki. Gamis hijau senada dengan hijabnya ini menarik perhatian. Meskipun simpel namun tetap terlihat mewah.


Gamis hitam yang satu ini tampak elegan saat dikenakan oleh Lesti. Walaupun ini potret lama Lesti, tapi masih cocok banget untuk digunakan saat hari raya Idul Fitri nanti nih, KLovers!


Lesti Kejora terlihat manis dalam balutan gamis berwarna soft pink ini. Warnanya yang lembut ini pas untuk dipakai saat silaturahmi di hari lebaran nanti, lho.


Potret Lesti yang satu ini terlihat sangat anggun. Gamis elegan bermotif kotak-kotak warna ungu bisa dijadikan inspirasi untuk lebaran juga nih, KLovers!


Lesti Kejora dengan gamis warna pastel dilengkapi kerudung krem sangat menarik perhatian. Gayanya yang simpel ini bisa ditiru sebagai inspirasi OOTD hari lebaran.


Baru-baru ini, gamis Lesti Kejora  dengan model seperti ini laku di pasaran. Banyak masyarakat yang mengincar gamis model pedangdut asal Bandung ini. Ciri khasnya dengan aksen simpel namun terkesan mahal menjadi sorotan.


Gaya Lesti Kejora dengan gamis yang bervariasinya ini memang mencuri perhatian. Tidak heran kalau banyak masyarakat yang ingin membeli gamis serupa dengan yang Lesti kenakan untuk dipakai di hari raya.


Menjadi sorotan, baju muslim gamis Lesti Kejora laris manis di Tanah Abang. Masyarakat datang berkerumun untuk membeli gamis ala Lesti ini. Wah, tertarik untuk beli juga nggak nih, KLovers?