Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bantah Devano Danendra Pindah Agama Gegara Pakai Kalung Salib, Iis Dahlia: Itu Cuma Brand

Beberapa waktu lalu, Devano Danendra sempat menjadi perbincangan lantaran mengunggah foto saat berada di toilet dan diduga tanpa mengenakan celana. Menariknya, beberapa netizen tampak menyadari bahwa dalam foto tersebut, putra Iis Dahlia itu mengenakan kalung salib hingga ramai disebut murtad.

Terkait hal itu, Iis Dahlia baru-baru ini tampak memberikan tanggapan usai putranya dianggap murtad lantaran menggunakan kalung salib. Dengan tegas, istri dari Satrio Dewandono ini mengatakan bahwa tidak ada anggota keluarganya yang berpindah agama, termasuk Devano Danendra.

"Itu nggak ada maksudnya apa-apa, ya Allah, itu tuh cuma sebuah brand, kan. Ada, ya, yang memang begitu brand-nya, tapi nggak ada maksud apa-apa kok," ujar Iis Dahlia, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia.

"Nggak ada yang pindah agama, ya Allah. Ada juga yang bilang suami gue pindah agama juga, nggak ada itu," sambungnya.


Sementara itu, terkait foto Devano duduk di toilet dan diduga tak menggunakan celana, Iis Dahlia pun tampak memberikan penjelasan. Ia bahkan mengaku kaget melihat foto tersebut, sampai akhirnya menanyakan apa maksud dari foto tersebut.

"Makanya kan gue komen ya Allah ade ngapain sih? Cuma kan gue memang bilang ke dia, pokoknya ada dua hal yang nggak boleh dilakukan ya," bebernya.

Devano sendiri disebut sangat mengingat betul dua hal yang menjadi larangan dari pelantun Payung Hitam tersebut. Bahkan, ia sempat mengembalikan kata-kata sang ibu, saat mendapatkan komentar terkait foto tersebut.

"Jadi pas gue bilang, 'Adek, ngapain sih?' Dia bilang, 'Kata Mama kan, nggak boleh narkoba dan menghamili anak orang, yang lain boleh dong?'. Gitu jadinya deh, ya ampun, ya," tandasnya.