Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Berawal dari duet cinta 11 pasangan ini berujung ke pelaminan, terbaru Tri Suaka dan Nabila Maharani

Ungkapan yang menegaskan jodoh tak ada yang tahu memang benar adanya. Pasalnya, jodoh adalah salah satu rahasia yang nggak akan pernah diketahui manusia. Begitupun yang dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air ini.

Berawal dari teman duet, siapa sangka jika hubungan mereka berakhir di pelaminan. Ada yang dipertemukan lewat ajang pencarian bakat, ada pula yang dipertemukan karena proyek musik.

Melalui kebersamaan inilah, benih-benih cinta mulai tumbuh dan berkembang hingga akhirnya memutuskan untuk menikah bersama. Seperti yang baru saja dialami Tri Suaka dan Nabila Maharani.

Pasangan duet ini tak menyangka sebelumnya jika kini menjadi pasangan suami-istri. Namun, bukan cuma mereka berdua, 11 pasangan seleb ini juga mengalami hal serupa. Siapa sajakah mereka?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (29/4), seleb jadi pasangan suami-istri dari teman duet.

1. Tri Suaka dan Nabila Maharani.


Tri Suaka dan Nabila Maharani mulai dekat setelah kerap berkolaborasi sebagai duo. Siapa sangka kolaborasi itu mengantarkan mereka ke jenjang yang lebih serius. Pasangan ini menjalani prosesi pernikahan pada Kamis (27/4). Proses akad pernikahan berjalan dengan khidmat dan lancar.

2. Anang Hermansyah & Ashanty.


Pasangan duet yang cukup fenomenal ada Anang dan Ashanty. Keduanya dipertemukan lewat album bertajuk Jodohku. Kemudian ayah dari Aurel dan Azriel ini pun menikah dengan Ashanty pada 2012 lalu.

3. Rinni Wulandari & Jevin Julian.


Pasangan ini dipertemukan lewat ajang pencarian bakat yang menampilkan para DJ muda dan berbakat Tanah Air. Jevin dipasangkan dengan penyanyi Rinni Wulandari untuk tampil di atas panggung.

Merasa cocok, keduanya meneruskan proyek hingga menurunkan single sebagai duo Soundwave. Hingga akhirnya, momen duet mereka pun berujung ke pelaminan. Pasangan ini menikah pada 7 Mei 2017 lalu.

4. Endah & Rhesa.


Mengawali karier dari jalur indie, pasangan duet Endah dan Rhesa pun mengikat hubungan mereka dalam jalinan pernikahan. Keduanya menikah pada 5 Desember 2009.

5. Ega Noviantika & Rafly.


Bukan cuma pasangan duet lagu pop saja yang akhirnya berakhir menikah. Dua penyanyi dangdut ini pada akhirnya berakhir di pelaminan, dia adalah Rafly dan Ega. Dipertemukan lewat ajang D'academy 2, Ega dan Rafly akhirnya memutuskan untuk menikah pada 17 Oktober 2019 lalu.

6. Nella Kharisma & Dory Harsa.


Pasangan duet yang juga berujung ke pelaminan adalah Nella Kharisma dan Dory Harsa. Kedekatan mereka sempat disoroti publik, apalagi setelah foto undangan pernikahan Nella dan Dory tersebar. Dipersatukan lewat lagu duet bertajuk Banyu Moto, mereka mengumumkan momen pernikahannya pada sebuah acara di televisi.

7. Didi Kempot dan Yan Velia.


Saat belum dikenal luas, Didi Kempot dan Yan Velia kerap menjadi pasangan duet. Setelah beberapa kali duet, pasangan ini pun saling jatuh cinta dan memutuskan menikah. Sayang, kisah cinta mereka terpisah oleh maut. Didi Kempot meninggal pada 5 Mei 2020 karena serangan jantung.

8. Anisa Rahma & Anandito Dwis


Menikah pada 16 September 2018, Anisa Rahma dan Anandito menjadi pasangan yang diidamkan kaum muda. Personel Cherrybelle dan penyanyi religi itu bertemu saat menjadi pengisi acara di event seminar pranikah untuk muslim.

Hingga akhirnya, mereka terlibat projek duet film musikal Singlelilah. Pasangan ini pun menjalani taaruf dan melangsungkan pernikahan pada 2018 lalu.

9. Tria & Adi Bima.


Walau sebelumnya Ady Bima pernah dikabarkan berpacaran dengan peserta DA 2 lainnya, namun ia justru jatuh ke pelukan Tria DA 2. Pasangan yang berawal dari teman duet ini melangsungkan pernikahan dengan adat Palembang.

10. Via Vallen.


Kisah cinta Via Vallen dan Chevra Yolandi juga bermula ketika mereka merilis lagu duet berjudul "Ada Untukmu". Hingga keduanya kemudian resmi menjadi suami istri pada 15 Juli 2022.

11. Ussy Sulistiawaty & Andhika Pratama.


Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama pernah berduet sebelum mereka menikah, lho. Lagu duet yang berjudul Kupilih Hatimu, sempat hits pada zamannya. Kini kehidupan pasangan seleb ini semakin lengkap usai dikaruniai lima anak.