Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cakra Khan Ikut Ajang America's Got Talent, Wujudkan Impian Almarhum Ayah jadi Penyanyi Go Internasional

Penyanyi Cakra Khan antusias diundang mengikuti audisi ajang America's Got Talent (AGT). Bahkan, pelantun lagu "Harus Terpisah" itu sangat bersemangat memberikan penampilan terbaiknya di ajang bergengsi tersebut.

Ilham selaku manajer mengatakan, padahal sebelumnya banyak tawaran untuk Cakra manggung di luar negeri. Namun, Cakra memilih mengurus rencana konser di Indonesia.

"Dia excited sih, kan saya yang dapat emailnya. Saya ngobrol, dia bener-bener yang ayolah," kata Ilham kepada wartawan lewat sambungan telepon, Rabu (5/4/2023).

"Tadinya memang ada beberapa undangan buat perform di Amerika, Belanda, Australia. Cuma kita masih fokus di Indonesia buat bikin tur segala macam. Nah adanya AGT ini bikin dia lebih terpacu," sambung Ilham.

Alasan Cakra Khan Mengikuti AGT


Ilham mengatakan, alasan Cakra mengikuti AGT ini juga untuk mewujudkan impian almarhum ayahnya. Pasalnya, mendiang yang selalu mendukung Cakra menjadi penyanyi.

"Iya bapaknya terutama. Bapaknya ini yang selalu support dia menjadi penyanyi. Tapi bapaknya udah meninggal," jelasnya.

Harapan Terbesar Mendiang Ayah Cakra Khan


Ilham melanjutkan, tentu harapan terbesar mendiang agar karier Cakra Khan bisa go internasional. Oleh karena itu, Cakra Khan mempersembahkan konsernya di Malaysia untuk almarhum ayahnya.

"Waktu kita gelar konser di Malaysia, yang konser perdana dia kemarin di Januari. Dia sedih banget. Dia berharap ada bapaknya di situ. Itu dia tujukan buat bapaknya juga," terang Ilham.

Belum Tahu Hasil dari Audisi Cakra Khan

Lebih lanjut Ilham menuturkan bahwa Cakra berangkat seorang diri mengikuti audisi ajang AGT. Sementara ini, ia mengaku belum mengetahui hasil dari audisi Cakra yang dijalani pada akhir Maret kemarin.

"Berangkat sendiri. Tadinya mau sama saya berdua. Cuma, saya kan masih ngurus konser dia di Jakarta. Berhubung ada AGT ini ya sudah, kita pecah saja. Cakra jalan ke Amerika saya ngurus di Jakarta," tandas Ilham.