Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Candid Bollywood of The Week, Anak Kareena Kapoor Adu Otot - Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor Anniversary

Banyak hal menarik terjadi di dunia artis India dalam sepekan ini. Anak-anak Kareena Kapoor adu kekar otot dada yang hasilnya nggemesin banget.

Ada juga Shahrukh Khan yang santai kala tertangkap kamera sedang makan di sebuah pesta. Kalau yang makan di pesta sekelas Shahrukh Khan, langsung viral di India.


Rani Mukherjee mengunjungi sebuah Kuil bersama Anil Kapoor. Mereka datang untuk merayakan ulang tahun mendiang Satish Kaushik bersama-sama.


Aamir Khan datang bersama putrinya, Ira Khan (berbaju hijau) ke Jio Studio. Mereka berpose bersama dulu sebelum masuk ke dalam venue tempat Aamir sudah ditunggu.


Kajol menemui seorang sahabatnya di sebuah cafe di kawasan Mumbai. Ia mengenakan baju unik, dengan bagian belakang terbuka namun ditutup dengan selendang.


Dua anak Kareena Kapoor, Ibrahim Ali Khan dan Taimur Ali Khan adu otot perut. Anak sambung dan anak kandung Kareena itu saling beradu otot di hari persaudaraan di India, cute banget.


Salman Khan kembali dapat ancaman pembunuhan. Ini adalah kali kesekian Salman diancam oleh gangster dan membuat sang aktor memperketat penjagaan terhadap dirinya dan keluarga.


Priyanka Chopra membawa baby Malti Marie ke Kuil di India. Ia memperkenalkan agama dan budayanya kepada sang buah hati yang lahir di Amerika Serikat.


Shahrukh Khan santai makan di pesta mewah yang digelar konglomerat India belum lama ini. Sang aktor tampak lapar setelah sibuk seharian dan juga tampil di atas panggung.


Janhvi Kapoor memakai baju santai kala berjalan di bandara Mumbai. Penampilannya yang santai justru membuat anak mendiang Sridevi ini jadi panen pujian.


Aditi Rao juga tampil santai kala hendak terbang keluar Mumbai. Ia sempat menyapa paparazzi sebentar, sebelum masuk ke dalam bandara.


Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor merayakan anniversary pernikahan di rumah baru mereka yang masih dalam proses pembangunan. Sebelum masuk gedung, mereka menyapa wartawan dengan senyum lebar.