Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cantiknya Mikha Tambayong di Gala Premiere Film 'SEWU DINO', Pesonanya Nggak Kalah dari Supermodel Hollywood!

Menjadi salah satu film horor yang paling ditunggu-tunggu, SEWU DINO akhirnya menggelar acara Gala Premiere pada Rabu (12/4) kemarin. Lewat akun Instagram-nya, Mikha Tambayong pun membagikan foto-fotonya saat berpose di atas red carpet. Penasaran seperti apa penampilannya?


Seperti inilah penampilan Mikha Tambayong saat menghadiri acara Gala Premiere film SEWU DINO yang digelar Rabu (12/4) kemarin di Cinepolis Cinemas Senayan Park, Jakarta.


Tampil cantik dengan riasan makeup bold berupa makeup mata silver dan bibir merah menyala, gaun yang dikenakan Mikha juga tak kalah mencuri perhatian.


Untuk acara spesial ini, Mikha menjatuhkan pilihannya pada gaun two tone dengan motif red splatter mewah rancangan desainer kondang Jacob William.


Untuk menambah aksen glamor pada look-nya, Mikha juga memakai berbagai aksesoris warna gold, begitu pula dengan headpiece yang menghiasi sanggul rambutnya.


Tentu saja Mikha tak datang sendirian, ia juga ditemani sang suami tercinta, Deva Mahenra yang selalu support dan memberikan semangat terbesar.


Berdampingan dengan jajaran para produser dan pemain SEWU DINO, aura Mikha Tambayong benar-benar tak kalah dari supermodel ternama Hollywood.


Hal itu semakin terlihat jelas, saat ia berpose bersama para cast yang juga nggak kalah cantik dan tampil glamor hari itu.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan Mikha Tambayong di acara Gala Premiere SEWU DINO ini?