Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cantiknya Nikita Willy Pakai Koleksi Baju Lebaran di Pemotretan Terbaru, Sempat Salah Tulis Caption Karena Baby Issa Nangis

Belum lama ini Nikita Willy mengunggah hasil pemotretan terbarunya untuk koleksi baju lebaran. Namun postingan Nikita itu sempat membuat netizen salfok gara-gara kesalahan yang ada dalam caption. Salah tulis caption karena sambil sibuk jaga Baby Issa yang sedang menangis, istri Indra Priawan ini akhirnya mengedit caption-nya. Lantas, seperti apa penampilan cantik Nikita Willy? Yuk intip!


Seperti inilah penampilan cantik Nikita Willy dalam pemotretan terbarunya bersama salah satu brand fashion lokal untuk koleksi baju lebaran.


Merilis produk hasil collab dengan brand tersebut, Nikita terlihat begitu cantik dan anggun dalam balutan berbagai outfit penuh motif elegan itu.


Menunjukkan berbagai pose terbaiknya bak seorang model profesional, Nikita pun terlihat semakin cantik dengan riasan makeup bold di wajahnya.


Namun ternyata ada kejadian kocak saat Nikita mengunggah hasil foto-foto ini. Ia sempat salah tulis caption yang berisi chat pribadinya dengan pihak brand.


Berhasil bikin netizen salfok hingga rekan produsernya ikut berkomentar, Nikita pun mengaku salah copas karena sambil jaga Baby Issa yang sedang menangis. "Hahaha anak gue nangis," tulisnya.


Netizen dan para followers Nikita Willy tentu saja sudah menduga hal ini. Mereka paham kalau Nikita pasti sedang sibuk momong Baby Issa.


"Mungkin diposting-nya pas lagi jagain Issa," tulis seorang user. "Lagi copas tiba-tiba Issa nangis alhasil kepencet, dah jadi gitu," sambung netizen yang lain.


Well, kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana penampilan mahmud satu ini dalam pemotretan terbarunya?