Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Chika Jessica Kapok Jajan Sembarangan di Luar: Makan Bakso Rasanya Kayak Kamper

Chika Jessica lebih selektif dalam memilih menu berbuka puasa. Apalagi, Chika Jessica yang juga mantan kekasih Dwi Andika ini mengaku pribadi yang gemar jajan.

Saking seringnya jajan, Chika Jessica punya pengalaman kurang mengenakkan saat membeli makanan favoritnya. Bukan rasa nikmat yang dirasakan saat makanan itu menyelinap di lidah, Chika justru serasa makan kapur barus alias kamper.

"Terus kebanyakan jajan, pernah dua hari yang lalu aku makan bakso cuanki enak, kan. Pas aku gigit, kok rasanya kayak makan kamper gitu," aku Chika Jessica di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/3/2023).

"Aduh mampus nih, kayaknya formalin, deh. Sampai sekarang sih belum berani jajan di luar lagi," sambung Chika.

Chika Jessica sampai Diingatkan Sang Mama


Kejadian itu membuat Chika Jessica kapok untuk sembarang jajan makanan. Bahkan, sang mama mengingatkan Chika tentang oknum penjual makanan yang sering ditayangkan di layar kaca.

"Habis itu, mama bilang, 'Makanya nonton berita yang investigasi.' Hahaha. Itu sumpah, pas makan rasanya kayak kamper banget, dan itu bikin kapok," aku Chika.

Menu Andalan Chika Jessica saat Buka Puasa


Lebih lanjut, Chika mengungkap menu andalannya yang disantap saat berbuka puasa. Yakni bakwan goreng dengan campuran sambal kacang.

"Bakwan pakai bumbu kacang kayaknya wajib gitu ya. Kalau bulan puasa kayaknya itu 10 kali lipat lebih nikmat," ujarnya.

Chika Jessica Mengaku Mudah Kenyang

Chika Jessica tak menampik, terkadang nafsu menguasai ketika sedang berpuasa. Diakui Chika, biasanya banyak keinginan di kepala untuk menyantap apa saja saat berbuka.

"Orang biasanya pas siang ingin makan ini, ingin makan itu. Pas buka makan bakwan aja udah kenyang," tandas Chika Jessica.