Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Deretan Foto Mesra Siti Badriah dan Krisjiana, Bagai Dunia Hanya Milik Berdua yang Lain Ngontrak!

Jika kamu bertanya siapakah pasangan selebriti yang selalu mesra dan romantis, maka Siti Badriah dan Krisjiana adalah salah satunya. Nggak cuma dikenal sebagai pasangan yang serasi, sejoli ini kerap memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Bagai dunia hanya milik berdua sementara yang lain ngontrak, foto-foto mesra Sibad dan sang suami pun berhasil mencuri perhatian netizen. Penasaran seperti apa?


Krisjiana dan Siti Badriah menjadi contoh salah satu pasangan artis yang berhasil mencuri perhatian netizen karena kemesraan dalam rumah tangga mereka.


Meski sudah dikaruniai momongan, pasangan yang satu ini tetap saja mesra bak ABG yang sedang pacaran dan dimabuk cinta.


Ditemui dalam akun Instagram-nya, Krisjiana dan Sibad kerap memamerkan potret mesra mereka saat liburan, termasuk momen saat berada di Thailand ini.


Asyik menikmati aneka street food Thailand yang terlalu sayang untuk dilewatkan, mereka benar-benar terlihat seperti pasangan kekasih yang sedang liburan bareng.


Keduanya pun tak segan menunjukkan berbagai pose mesra termasuk momen romantis saat Krisjiana memeluk pinggang Sibad dari belakang ini.


Bersantai di pelukan Sibad, Krisjiana disebut-sebut sebagai sosok suami manja yang selalu ingin disayang istri. So sweet!


Meski sudah punya anggota lain dalam keluarga kecilnya, pasangan yang satu ini memang selalu meluangkan waktunya untuk berduaan.


Tentu saja rumah tangga mereka semakin bahagia sejak kehadiran sang putri. Semoga selalu langgeng dan bahagia terus ya! ;)