Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Diajak Liburan Bareng, Fadly Faisal Bongkar Tabiat Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Fadly Faisal menjadi salah satu artis yang diajak keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk LibuRANS yakni program liburan yang mereka buat untuk program channel YouTube RANS Entertainment.

Setelah selesai liburan di Bali bareng, kakak Fuji ini mengucapkan terima kasih melalui sebuah postingan di akun Instagramnya.

Dia sambil mengunggah beberapa momen kebersamaan mereka, termasuk ada banyak selebram yang juga diajak seperti Fadil Jaidi, Keanu Agl hingga Alshad Ahmad. Keluarga besar termasuk ibu Raffi, serta adik dan saudara iparnya diajak semua ke Bali.

Fadly awalnya mengucapkan terima kasih dan menilai kalau liburan ke Bali kali ini sangat seru dan menyenangkan.

"Terima kasih banyak aa raffi dan mama gigi atas liburans serta kebaikan kebaikannya," ungkap Fadly Faisal,

Baru kemudian dia membeberkan tabiat keluarga ini mulai dari Rafathar, Rayyanza hingga para asisten pribadi.

"Seru banget Liburans ke bali ini bisa ngeliatin rafathar yang sering disuruh tidur kalau udah jam 12 malem tapi kabur kaburan mulu, Liatin cipung ngerauk muka muka bayi lain," katanya.

"Ngeliatin ka merry dan mba gigi siapin bumbu masakan. Nongkrong bareng aa raffi sampe pagi tapi tetap bangun pagi masih gak ngerti ini orang apa robot ya,  Sensen juga asisten bintang 7 si kalau bisa di rate mah," lanjutnya.

Masih ada lagi yakni soal keluarga Raffi Ahmad yang sangat 'welcome' dengan orang baru seperti dirinya.

"Saudara saudara nya ka rafi dan ka nagita juga baik baik banget. Seru banget main sama mereka si bapak-bapak dan ibu-ibu muda jaman now. Pokoknya top mantap is the best lah !!!" tambahnya.

Seperti diketahui lewat LibuRANS, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak beberapa selebgram untuk liburan bareng, Selain beberapa influencer yang sudah disebutkan, ada juga Kiky Saputri dan suami tercinta, Khairi.

Sebelum ke Bali, mereka sempat liburan ke Jepang sebelum puasa Ramadhan.