Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Foto Masa Remaja 8 Artis yang Masuk Geng Mamayu, Curi Perhatian

Kehidupan artis Tanah Air sangat menarik untuk disimak. Seperti kehidupan dari geng artis Mamayu. Geng artis ini selalu punya agenda yang selalu tuai atensi publik. Geng Mamayu ini terdiri dari 8 anggota yakni, Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Melody eks JKT48, Dinda Hauw, Shania Indriani dan Syifa Hadju.

Geng Mamayu sering berkumpul di berbagai momen seperti salah satunya arisan. Aktivitas mereka saat berkumpul selalu terabadikan kamera dan itu berhasil bikin publik penasaran dengan kebersamaan mereka. Rasa penasaran publik inilah yang membuat kegiatan geng Mamayu selalu curi perhatian. 

Tak hanya kegiatan geng Mamayu, mengintip foto masa remaja artis yang masuk geng tersebut juga bikin warganet penasaran. Mulai dari foto Lesty Kejora saat SMA, Dinda Hauw yang sudah berakting dari remaja hingga Aurel Hermansyah yang penampilannya masih chubby dan pakai kacamata, menjadi bukti foto masa remaja artis masuk Geng Mamayu ini bikin pangling netizen. 

Penasaran kan melihat foto masa remaja artis yang masuk Geng Mamayu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto masa kecil remaja yang masuk Geng Mamayu, Sabtu (15/4/2023).

1. Lesti Kejora saat SMA sudah memiliki paras yang manis. Aura bintang sudah terlihat dari Lesti remaja.


2. Aurel Hermansyah saat SMA penampilannya curi perhatian. Pipi chubby dan berkacamata bikin pangling.


3. Aura cantiknya Margin Wieheerm terlihat nyata sedari ia masuk usia remaja.


4. Kesha Ratuliu saat SMA ini sudah memiliki senyum manis. Kesha juga sudah mulai ikut casting sinetron di usia remaja.


5. Cantiknya Melody eks JKT48 terlihat saat SMA. Penampilan berhijabnya curi perhatian.


6. Dinda Hauw saat SMA sudah berkecimpung di dunia film. Ia banyak bintangi judul film sedari remaja.


7. Paras Syifa Hadju berhijab saat SMA ini panen pujian disebut cantik meski tanpa riasan.


8. Selebgram Shania Indriani memiliki paras menawan yang membuatnya sudah banjir followers di Instagram sejak membuat akun.