Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Fuji dan Fadly Faisal Ngakak Penuh Makna saat Bacakan Lirik Lagu Thariq Halilintar: Chuaks

Viral di TikTok momen Fuji dan kakaknya, Fadli Faisal saat bacakan lirik lagu Thariq Halilintar. Sebagai informasi, Thariq baru merilis lagu berjudul "Nyatanya Tak Nyata",  usai putus dari Fuji. 

Momen Fuji dan Fadli Faisal tertawakan lirik lagu Thariq Halilintar terjadi saat adik kaka itu menjadi bintang tamu di acara SauRans yang tayang di NET TV. Saat itu, Raffi Ahmad langsung menodong Fuji untuk bongkar hubungannya dengan Thariq Halilintar namun tak dijawabnya.

Raffi Ahmad kemudian menyampaikan pesan dari Thariq Halilintar untuk promosikan lagunya. Kemudian, Raffi memancing dengan memutarkan lagu "Nyatanya Tak Nyata".

Fuji hanya senyum-senyum dan sempat memberi selamat karena lagu tersebut trending. Kemudian, Nagita Slavina meminta Fuji membacakan lirik lagu itu.

"Selalu kuingat di dalam kenangan. Senyummu hantu di setiap pejamku," Fuji membacakan lirik lagu tersebut sambil menahan tawa.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Fadly Faisal tertawa mendengar Fuji membacakan lagu Thariq yang dilakukan Fuji seperti membaca puisi.

"Rasanya ada nyes-nyesnya enggak bacain (lirik lagu)?" tanya Denny Cagur menggoda Fuji. "Parah," jawab Fuji senyum malu.

"Berdiam di hati pikiran dan doaku. Kau tak lagi ada. Katanya selamanya. Nyatanya sementara, chuakss," ucap Fuji sembari menahan tawa.

Mendengarkan Fuji menambahkan kata chuaks membuat Fadly Faisal sang kakak tertawa ngakak. Fadly refleks memukulkan bantal ke bahu Fuji sambik tertawa. "Enggak gitu, enggak usah gitu," kata Fadly Faisal.

Fuji pun tertawa diiringi tawa yang lain. Namun, aksi Fuji dan Fadly itu justru menuai kecurigaan warganet.

"Uti sama Ai belum dibaca aja udah ketawa duluan," komentar @nit***.

"Nih kakak adek pasti ada apa-apa ngakak mulu, ketawanya penuh curiga," @jas*** menimpali.

"Ngakak banget kayak lagi gibah sama bestie gara-gara ada yg kirim puisi," balas @gree***.