Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gaya Pacarannya Disorot bak Suami Istri, Ternyata Ini Alasan Angga Yunanda Pilih Shenina Cinnamon Jadi Kekasih

Pasangan kekasih Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon bisa dibilang kerap mencuri perhatian publik. Selain terkenal bucin, mereka juga begitu aktif mengunggah potret kemesraan di Instagram.

Saking mesranya, gaya pacaran mereka bahkan sempat disebut bak suami istri. Banyak yang memberi kritik, tapi tak sedikit pula yang merasa baper dan iri pada hubungan asmara Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon.

Lalu, apa sih alasan Angga Yunanda pilih Shenina Cinnamon jadi kekasih? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Potret Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon


Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon merupakan pasangan seleb yang kerap menjadi sorotan. Lewat Instagram, keduanya cukup aktif membagikan potret mesra di berbagai momen. Entah saat liburan, nonton konser, dan lain sebagainya. 

Pasangan yang Terkenal Bucin


Sudah go public sejak tahun 2021 yang lalu, kemesraan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon kerap bikin netizen iri. Saking mesranya, mereka berdua menjadi pasangan yang terkenal bucin. Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon tak segan mengekspresikan perasaannya lewat akun Instagram masing-masing.
 
Nonton Konser Bareng


Akhir-akhir ini, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon tampaknya sedang sering nonton konser bareng. Mereka juga turut hadir di konser girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK saat datang ke Jakarta beberapa minggu yang lalu. Pasangan ini tampak serasi saat berpose berdua ya, KLovers!
 
Gaya Pacarannya Disorot bak Suami Istri


Sebelumnya, gaya pacaran Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon saat nonton konser juga sempat disorot. Beredar video saat mereka menikmati alunan lagu Amin Paling Serius yang dibawakan oleh Sal Priadi. Pada video yang diunggah oleh @insta_julid itu terlihat bahwa Angga terus memegangi pinggang sang kekasih. Netizen menyebut bahwa gaya pacaran mereka bak suami istri.

Saling Mendukung dalam Karier


Meski banyak menuai kritik, hubungan Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon tetap harmonis hingga sekarang. Keduanya juga saling mendukung dalam karier. Angga Yunanda tak segan memuji sang kekasih secara terang-terangan lewat media sosial. Dia juga hadir pada promo film DEAR DAVID yang dibintangi oleh sang kekasih.

Alasan Angga Yunanda Pilih Shenina Cinnamon


Baru-baru ini, beredar video yang berisi alasan Angga Yunanda pilih Shenina Cinnamon jadi kekasih. Akun Instagram yang mengunggahnya adalah rumpi_gosip. Pada video tersebut, Angga Yunanda menyebut jika dirinya dan Shenina Cinnamon merasa cocok satu sama lain.
 
Sebut Shenina Cinnamon Orang Paling Care


Tak hanya merasa cocok, Angga Yunanda juga menyebut bahwa Shenina Cinnamon merupakan orang yang punya kepedulian tinggi.

"Kalau aku pribadi merasa Shenina adalah orang yang paling care sih di seluruh dunia ini, kayaknya gitu. Bahkan kalau sama orang yang dia sayang, dia bener-bener care banget," ujar Angga Yunanda.

Nah, KLovers, di balik kebucinannya, ternyata itulah alasan Angga Yunanda pilih Shenina Cinnamon jadi kekasihnya.