Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gisel Larang Gempi Pacaran ke Luar Negeri: Bapak Ibunya Harus Ikut

Gading Marten memilih untuk mengajak bicara kekasih Gempi bila anaknya beranjak dewasa dan mulai mengenalkan pacarnya. "Ya diajak ngobrol kalau lo baik sama anak gue, ya gue baik. Tapi, kalau lo sakitin hati anak gue, gue sakitin 2 kali," ujar Gading Marten dilansir dari Youtube Ini Talk Show, Kamis (13/4/2023).

Sementara itu, Gisel juga tak masalah anaknya kelak mulai berpacaran. Sebab, dia yakin anaknya pasti sudah paham batasan dan memilih pria yang tepat.

"Kalau pacaran nggak papa, pasti aku ajak ngomong dulu semuanya. Kalau ngenalin nggak masalah. Kan dia pas milih cowok pasti udah aku saring-saring dulu. Kalau pergi, nggak aku kasih," ujarnya menjelaskan. 

Meski begitu, Gisel juga tak akan membiarkan anaknya pergi berduaan dengan kekasih ke luar kota atau luar negeri. Bukannya melarang, Gisel dan Gading Marten akan ikut bepergian ke luar kota bila anaknya dan sang kekasih ingin merayakan anniversary atau lainnya.

"Ikut, ikut. Pacaran kan? ikut," ujar Gisel.

"Nggak boleh, kalau pun boleh ya bapaknya ikut," kata Gading Marten.

"Gempi tidur sama aku, cowoknya tidur sama mas Gading," ujar Gisel menimpali.

Dilansir dari unggahan TikTok @cilikayu, sejumlah warganet pun teringat tabiat Gisel ketika berpasangan. Meskipun, ada pula yang menilai mantan istri Gading Marten itu pastinya ingin yang terbaik untuk Gempi.

"Kan mama juga gitu," kata @ayangsen**.

"Senakal-nakalnya ibu, tapi tetap menjaga anaknya yang terbaik," kata @imanbtjamaludin**.

"Mamah kan begitu pah *kata Gempi," kata @tr**.