Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Indah Permatasari Menari Bali Pakai Kebaya, Tubuh Langsingnya Bikin Salfok

Indah Permatasari beberapa waktu lalu tampak bertolak ke Bali untuk menghabiskan waktu berliburnya. Selama di sana istri Arie Kriting itu tampak mengunjungi beberapa tempat wisata dan juga mencoba menari tarian Bali.

Melalui akun Instagram pribadinya Indah membagikan video momen dirinya saat mencoba menari tarian Bali. Mengenakan kebaya putih yang dipadukan kain bali dan ikat pinggang berwarna ungu, penampilan Indah tampak menawan.

Bak gadis Bali, rambut Indah juga terlihat dikonde dan mengenakan aksesori rambut khas wanita Bali. Sambil dipandu oleh guru yang mengajarnya, Indah terlihat begitu serius belajar menari tarian Bali.

"Tabanan, Bali. Merasakan Budaya Indonesia," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.


Penampilan Indah Permatasari itu pun berhasil mencuri perhatian. Mengenakan kebaya Bali yang membentuk tubuh, perut langsing Indah berhasil bikin salah fokus.

Tak sedikit netizen yang kemudian membanjiri unggahan Indah itu dengan beragam komentar. Tak sedikit yang memuji penampilannya yang makin cantik dan langsing.

"YaAllah badannya udah abg lagi aja," komentar salah seorang netizen.

"Masya Allah cantik pisan mbak indah..." tambah netizen lain.

"Sekarang makin cantik dan langsing ya bund !😍 Rahasianya apa yaah ?saya udah coba diet tapi gagal teruss😭" komentar lainnya.

Indah sendiri sebelumnya terlihat makin berisi saat hamil anak pertamanya. Setelah melahirkan pada September 2022, penampilannya kini sudah terlihat kembali langsing bak ABG.