Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Indah Permatasari Pamerkan Stroller Canggih Sang Anak, Harga Bikin Elus Dada

Seperti kebanyakan orang tua di luar sana, Indah Permatasari dan Arie Kriting juga membutuhkan stroller untuk bayi mereka, agar tidak terus-menerus digendong. Belum lama ini melalui Instagram pribadinya, Indah memperlihatkan stroller canggih milik sang anak. Stroller itu didesain langsung dari Inggris.

Dalam video yang diunggah, Indah menjelaskan secara detail mengenai stroller yang juga bisa digunakan untuk bayi yang baru lahir itu, asal maksimal berat badannya 22 kilogram. Indah tampak semringah saat merinci kelebihan apa saja yang ada pada stroller tersebut.

Beberapa kelebihan dari stroller tersebut diantaranya tiinggi handle bisa diatur, variasi penutup kepala banyak dan bisa disesuaikan, terdapat sunseal untuk melindungi bayi dari sinar matahari, serta tempat duduknya aman dan nyaman. Bintang film "Si Manis Jembatan Ancol" ini tampak semringah lantaran stroller tersebut bisa diatur sesuai dengan keinginannya.


Tak sampai di situ, masih ada kelebihan lainnya dari stroller milik anak Indah itu. Yakni tempat duduknya yang bisa dibalik, sehingga bayi posisinya berhadapan dengan orang tua yang mendorong. Kursinya juga bisa diatur jadi posisi tiduran, tentu desain ini nyaman digunakan ketika bayi sedang tertidur.

Indah juga menjamin stroller ini aman lantaran dilengkapi sabuk pengaman yang terdapat magnet. Desainnya yang elegan membuat Indah merasa nyaman dan percaya diri kala mengajak sang anak jalan-jalan keluar rumah. Stroller ini juga bisa dibawa kemana-mana lantaran bisa dilipat jadi ukuran yang lebih praktis.

Melihat unggahan Indah itu, banyak netter yang tertarik dengan stroller milik anak sang artis. Namun setelah melihat harga, banyak yang melongo dan mengurungkan niat untuk membeli stroller tersebut.

Dilansir dari laman resminya, stroller itu dibanderol dengan harga Rp14 juta lebih. Harga sudah termasuk diskon sepuluh persen.

"Masih terpantau dari jauh harganya 12,8 jt chuyyyy," komentar netizen. "14,4 juta say bukan 12,8. Liat toko di ig nya mothercare nya deh, etalase 1 😂," sambung lainnya. "15.000.000 lagi diskon jadi 14.444.000 kakak," kata yang lain. "Seriusan kak? Otewe beli motor seken aja dah 😢," keluh warganet melihat harga stroller anak Indah yang mahal.