Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Isu Hapus Foto Mesra Dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Singgung Minta Dikuatkan

Ria Ricis masih terus diterpa rumor tak akur dengan Teuku Ryan. Meski sudah mengisyaratkan baik-baik saja, Ricis kembali diterpa isu telah menghapus foto mesra dengan Ryan.

Menurut rumor, Ricis awalnya pamer selfie mesra bersama Ryan. Namun tak lama, foto itu dirumorkan mendadak lenyap diduga dihapus oleh Ricis.

Ricis Diduga Hapus Foto Mesra


Sejauh ini tak diketahui apakah kabar menghapus foto mesra itu memang benar adanya. Yang pasti, Ricis mencoba tegar menghadapi isu yang muncul.

Dalam video TikTok, Ricis terciduk menggendong Moana. Ia lantas mengisyaratkan doa dan seolah memohon agar terus dikuatkan.

Ricis Ungkap Doa Dikuatkan


"1 persen nunggu Lebaran," demikian tulisan di video Ricis. "99 persen minta lebih dikuatin, lebih dikasih kesabaran, leluasa hati, pikiran bersih, bahagia lahir batin."

Unggahan Ricis ini membuat fans jadi bersimpati. Banyak fans mendoakan agar semua baik-baik saja.

"InyaAllah keluarga ibu icis selalu dalam lindungan Allah aamiin 🥰🥰," kata netter. "Amminnn ya allah. Semangat terus bunda icis, semoga allah kabulkan doa kak icis🥰🙏🏻," harap fans.

Sebelumnya, Ricis sudah membongkar kondisi pernikahan dengan Ryan. Sejauh ini, adik Oki Setiana Dewi itu mengaku baik-baik saja.

Tak memberikan penjelasan detil, Ricis sekedar pamer momen memberikan hadiah buat Ryan. Keduanya juga tampak ngobrol bahagia bak membuktikan tak ada masalah diantara mereka.

Disisi lain, adik Ryan, Puput, juga sempat dilapori oleh netter soal masalah sang kakak dan Ricis. Namun, tak menanggapi komentar netizen seolah ngode enggan ikut campur dalam masalah Ryan dan Ricis.

Adapun Puput sebelumnya sudah mengungkap harapan buat Ryan dan Ricis. Tak cemburu, Puput mendoakan kebahagiaan keduanya.

"Nggak cemburu," kata Puput. "Yang terbaik, sehat terus, bahagia terus sama kak Ria. Terharu lihat abang Puput menikah. Akhirnya mendapatkan jodoh yang baik, serasi gitu."