Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kabar Hamil Baru Diungkap, Ini 6 Potret Mesra Masayu Clara dan Qausar Harta

Menikah pada Mei 2022, Masayu Clara dan Qausar Harta kini tengah menanti kelahiran sang buah hati. Melalui laman Instagramnya belum lama ini, Masayu Clara bagikan kabar bahwa ia tengah hamil anak pertama.

Bintang FTV itu unggah foto pamer baby bump bersama dengan sahabatnya, Adinda Azani. Kabar bahagia kehamilan pertamanya disampaikan oleh Masayu Clara sehari setelah Adinda Azani melahirkan anak pertamanya pada (1/4/2023).

“9 bulan X 4 bulan๐Ÿคฐ๐Ÿผ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ.” Tulis Masayu Clara di keterangan unggahannya.

Baru ungkap kabar hamil setelah lama disembunyikan, banyak netizen yang terkejut dan ikut bahagia. Masayu Clara cukup aktif unggah foto hingga aktivitasnya di Instagram, namun rupanya artis berusia 27 tahun itu berhasil tutupi kehamilannya dengan rapat sampai waktu yang tepat untuk diungkapkan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret mesra Masayu Clara dan Qausar Harta yang kini tengah menanti kelahiran anak pertama, Senin (3/4/2023).

1. Menikah Mei 2022, kebahagiaan keluarga kecil Masayu Clara dan Qausar Harta tentunya semakin lengkap karena sekitar 5 bulan lagi anak pertamanya akan lahir.


2. Ungkap usia kandungannya kini 4 bulan, Masayu Clara sembunyikan kehamilannya sejak sekitar akhir Desember 2022 atau awal Januari 2023..


3. Sejak resmi menikah, pasangan ini tak lepas dari perhatian apalagi ketika nonton konser bareng pada Oktober 2022 lalu.


4. Meski sudah menikah, banyak warganet yang menyebut bahwa pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini masih terlihat bak pasangan ABG.


5. Tidak hanya kehamilan yang berdekatan, bulan pernikahan Masayu dan Adinda Azani juga berdekatan. Ini adalah momen Masayu hadiri pernikahan sahabatnya pada Juni 2022.


6. Kompak pamer baby bump 9 bulan vs 4 bulan, persahabatan Masayu dan Adinda terjalin hangat hingga keduanya sudah sama-sama jadi ibu.