Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kabar Terbaru Revi Mariska Pemain Kolosal Genta Buana, Jualan Es Boba di Pinggir Jalan dan Ini Potretnya

Revi Mariska dikenal sebagai artis pemain kolosal Genta Buana. Kabar terbarunya, Revi Mariska yang kini jarang tampil di layar kaca ternyata mulai menekuni dunia bisnis hingga membuka sejumlah usaha.

Artis cantik kelahiran 1986 silam ini memang tak lepas dari beragam cibiran netizen. Meski begitu, Revi Mariska tampaknya tak ambil pusing mengenai pendapat miring netizen. Ia pun cukup aktif mengunggah kegiatannya melalui akun media sosial termasuk mengenai bisnis yang tengah dijalaninya.

Terbaru, sang artis diketahui kembali buka bisnis minuman boba. Berkonsep ala booth container, Revi Mariska nggak segan jualan es boba di pinggir jalan. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

Terjun ke Dunia Bisnis


Artis cantik Revi Mariska melengkapi daftar selebriti yang memutuskan terjun ke dunia bisnis. Bahkan menurut pengakuannya, Revi Mariska diketahui memiliki perusahaan sendiri dengan sejumlah tim dan karyawan. Nggak tanggung-tanggung, pemeran Ratri Pramudita dalam sinetron ANGLING DHARMA tersebut sudah punya tiga bisnis yakni parfum, tas hingga minuman.

Jualan Es Boba di Pinggir Jalan


Jarang tampil di layar kaca, Revi Mariska memilih buka bisnis terbaru berupa minuman boba. Bukan tanpa alasan, usahanya ini ia pilih lantaran menginginkan bisnis yang dapat bertahan lama. Selain itu, usaha minuman ini menjadi salah satu bisnis yang ia sukai. Alhasil kini sang artis pilih jualan es boba di pinggir jalan.

Jadi Usaha Ketiga


Bisnis minuman boba ini menjadi usaha ketiga Revi Mariska. Di beri nama Roket Boba Signature Revi Mariska, pemilihan nama dan logo ia konsep secara matang bersama timnya. Baru saja dibuka, Revi Mariska yang diketahui lulusan hukum ini langsung mendaftarkan usahanya secara legal.

Berkonsep Booth Container


Revi Mariska memilih konsep bisnisnya kali ini ala booth container. Lihatlah dalam potret ini, tempat usaha minuman boba Revi Mariska yang cukup sederhana. Ia pun memasang fotonya pada bagian depan lokasi usahanya. Sebagai informasi, lokasi jualan boba tersebut berada di samping supermarket yang langsung berbatasan dengan jalan raya.

Sudah Berjalan Setahun


Tak seperti dua bisnis sebelumnya, jualan es boba ini bisa dibilang baru saja ia kembangkan. Menurut pengakuan sang artis dilansir dari channel Afdhal Yusman, ia mengungkapkan bisnis minuman boba tersebut baru berjalan satu tahun. Meskipun sudah punya sejumlah karyawan, tak jarang Revi Mariska terjun sendiri melayani pembeli.

Kembangkan Bisnis Bareng Adik


Sementara itu, usaha minuman boba Revi Mariska ini ternyata dikembangkan bersama sang adik. Sebagai informasi, adik Revi Mariska diketahui masih kuliah. Seperti inilah potretnya kala Revi Mariska menunjukkan produk minuman boba kepada rekannya yakni Afdhal Yusman. Sementara itu, sejumlah resep minuman bobanya ini ada yang spesial merupakan hasil racikan sang artis.

Ungkap Penuh Tantangan Usaha


Berbincang dengan Afdhal Yusman, Revi Mariska menceritakan perjalanan bisnisnya membuka usaha minuman boba. Pasalnya, ia sempat mengalami sejumlah tantangan. Salah satunya ketika proses meracik minuman yang enak dan bisa disukai pelanggan.

Revi Mariska bahkan pernah gagal saat ingin meracik minuman bobanya sendiri. Selain itu, sosoknya juga tak ragu menerima masukan untuk bisnisnya makin berkembang. Melihat kegigihan dan perjuangan Revi Mariska, sejumlah netizen mengaku salut hingga memberi pujian.

Itulah kabar terbaru Revi Mariska yang kini jualan es boba di pinggir jalan. Gimana menurut kalian KLovers?