Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kaesang Bongkar Potret Erina Gudono Berhijab, Wajahnya Manglingi: Plek Ketiplek Jessica Mila

Kaesang Pangarep untuk kesekian kalinya memperlihatkan potret cantik sang istri, Erina Gudono lewat media sosial. Namun, ada yang berbeda dari potret cantik Erina Gudono.

Bila diperhatikan, ini adalah kali pertama Kaesang Pangarep memperlihatkan potret Erina Gudono memakai busana hijab. Erina tampak mengenakan hijab yang bernuansa cerah sembari terduduk manis. Senyum semringah pun diperlihatkan Erina Gudono.

Tanpa basa-basi, Kaesang memuji kecantikan Erina. "Hehe istri saya. Hehe cantik ya," tulis Kaesang Pangarep, Senin (3/4/2023).

Erina Gudono pun memberikan reaksi tak terduga untuk merespons unggahan suaminya. Ia merasa malu, meski pada saat bersamaan ia juga dibuat gemas oleh cara Kaesang memuji kecantikan dirinya.

"Hahahaha ASTAGA aku maluuuu, tapi terimakasih suamiku, gemess," komentar Erina Gudono


Sederet netizen hingga rekan artis langsung ikut memuji kecantikan Erina Gudono. Bahkan, tak sedikit yang merasa pangling dan menilai Erina Gudono mirip dengan Jessica Mila.

"Masya Allah ayu banget," komentar Melly Goeslaw.

"Masya Allah cantik banget pakai hijab adem liatnya," imbuh netizen.

"Mirip Jessica Mila ya," timpal netizen yang lain.

"Gak sengaja mirip dengan idolanya," balas netizen lainnya.

"Kan Mas Kaesang dulu pernah bilang, Jessica Mila gak mau sama dia, jadinya begitu ada yang mirip, ya sudahlah.. Jodoh," tulis netizen yang lain.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep pernah dikabarkan mengidolakan sosok Jessica Mila. Lewat blog kepunyaannya, Kaesang Pangarep menulis bahwa ia mengagumi sosok artis cantik Jessica Mila pada tahun 2014 silam. Putra bungsu presiden Jokowi itu bahkan mengaku ingin punya pacar secantik Jessica Mila.

Jessica Mila sendiri mengaku tersanjung dikagumi Kaesang. Hal tersebut terungkap dari sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Jumat (12/3/2021).

Meski demikian, Jessica Mila saat itu tak yakin Kaesang berniat menjadikannya sebagai kekasih. Menurutnya, hal itu hanya kekaguman pada idola semata. "Sebenarnya aku nggak merasa ditaksir, kan waktu itu dia cuma menulis pengin punya pacar kaya Jessica Mila. Mungkin ada sesuatu yang dia suka dan dia kagumi di diri aku," ujar Jessica Mila.