Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Krisdayanti Bagi-bagi THR Dolar ke Ameena dan Kru, Gen Halilintar Bisa Gini?

Dalam rangka merayakan kebahagiaan lebaran bareng cucu, Krisdayanti yang akrab disapa KD juga bagi-bagi THR. Bukan hanya untuk Ameena sang cucu tercinta, KD pun nyawer para kru yang masih tetap bekerja di Hari Raya Idulfitri.

Tak main-main, Krisdayanti memberikan saweran uang dolar. Dikira uang Rp5 ribu baru berwarna oranye, ternyata uang yang dibagikan KD adalah 100 Dolar Singapura setara Rp1,1 juta.

"Enak ya. Enak ya untuk hari ini. Dolar. Emang rejeki nggak ada yang tahu. Makanya kalau lebaran masuk," ujar sang perekam video yang dibagikan akun TikTok @susinino9 pada Senin (24/4/2023).

"Buset dolar cuyyy," komentar akun @Aku***. "Dollar Singapore guys, dirupiahkan 1jt 100," kata akun @Diana***.

Selain itu, Gen Halilintar lagi-lagi kena sentil. Bukan perkara THR saja, Gen Halilintar kecuali Atta Halilintar dan Thariq Halilintar memang tak pernah terlihat menengok Ameena karena berada di luar negeri sehingga terus dinyinyiri.

"Waduh lebaran tahun depan insya Allah bisa dari ibu halilintar ya," sindir akun @user825***. "Tahun depannya gak tau kapan kalau keluarga itu... bisa jadi 10 ato 20 tahun lagi," timpal akun @Aire***.

"@genhalilintar pernah ngasih THR buat cucu gak sie?" tanya akun @Hati***. "Boro-boro mau ngasih THR ke cucunya nengokin datang ke acara cucunya aja ga pernah sibuk healing ke luar negeri terus mereka mah," tulis akun @dhek***.

Diketahui, Krisdayanti akhirnya merayakan Idulfitri bersama cucunya, Ameena. Sebelumnya Ameena bersama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ikut mudik ke kampung halaman Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur.