Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lagi Masak, Dalaman Nagita Slavina Bikin Salfok: Rp5 Juta Serasa Rp50 Ribu

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghabiskan momen lebaran ini dengan cara yang menarik. Sembari memboyong keluarga besarnya, pasangan ini menikmati waktu liburan di Pulau Bali.

Melepas penat yang dimiliki selama ini, mereka melakukan berbagai aktivitas mulai dari berenang, memasak bersama, hingga bercanda sembari menikmati makanan.

Saat momen memasak, tampak Nagita Slavina yang menyiapkan banyak menu untuk disantap bersama. Namun bukannya fokus pada masakannya, netizen malah dibuat penasaran dengan outfit yang dipakai oleh ibu dua anak itu.

Dilansir dari akun Instagram @fanpage_nagitaslavina pada Kamis (27/4/2023), dalaman Nagita Slavina sedikit terlihat dan tertangkap kamera.

Namun dalaman tersebut tak seperti dalaman yang biasanya. Itu tak lain adalah outfit baju renang yang sebelumnya dipakai oleh Nagita Slavina.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, baju tersebut didesain seperti one piece lainnya, yang mengerucut di bagian bawah dan memperlihatkan paha yang terbuka.

Meski didominasi dengan warna hitam, outfit Nagita ini dirancang dengan ornamen zig zag bernuansa putih di bagian kerahnya. Produknya sendiri merupakan keluaran dari brand Karla Colletto dan dikenal dengan koleksi Amaya Round Neck Silent Underwire Tank.

Sementara harganya pun tak kalah mengejutkan, mencapai 387 USD atau setara Rp50,7 juta. Netizen pun ramai memberikan komentar.

"Kayanya Mama Gigi beli ituh Rp5 jutaann berasa harga Rp50 ribuan kali ya," kata netizen.

"Bagus banget, ngiler, wkwk, tapi harganya nggak ngiler," tambah yang lain.