Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lahir Satu Setengah Bulan Lebih Cepat, Ini Potret Cucu Pertama Ine Sinthya yang Berjenis Kelamin Perempuan

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh keluarga Ine Sinthya. Hari selasa tanggal 28 Maret 2023 lalu, putranya Agi Syahrain baru saja dikaruniai seorang buah hati. Ya, istri Agi melahirkan putri pertama yang ternyata lebih cepat 1,5 bulan dari tanggal kelahiran yang sudah ditentukan dokter. 

Lantas, seperti apa potret cucu pertama Ine Sinthya ini? Cek di sini!


Agi Syahrain, putra Ine Sinthya menikah dengan kekasihnya Sylvia Zahra pada tanggal 6 Agustus 2022 silam. Pernikahan keduanya pun digelar tertutup dan dihadiri keluarga serta kerabat dekat saja. 


Dan tepat di tanggal 28 Maret 2023, Agi pun dikaruniai anak pertamnya yang berjenis kelamin perempuan. Bayi cantik ini ternyata lahir lebih dulu dari perkiraan. 


Ya, Zahra istri Agi Syahrain ini melahirkan putri pertamanya ini lebih cepat 34 minggu atau 1,5 bulan dari perkiraan yang sudah ditentukan oleh dokter kandungan. 


Diperkirakan bayi cantik nan mungil ini lahir pada bulan Mei mendatang. Namun, karena kondisi tertentu, sang jabang bayi harus lahir lebih cepat. 


Sampai saat ini pula, baik Agi Syahrain maupun sang istri masih belum mengumumkan nama buah hati pertamanya itu. Banyak yang penasaran dibuatnya. 


Lahir prematur, sampai saat ini, anak pertama Agi dan Zahra ini masih berada di bawah pengawasan dokter sampai nanti akhirnya sudah bisa dinyatakan dibawa pulang. 


Momen kelahiran anak pertama Agi dan Zahra ini pun disambut hangat oleh ibunda Agi, yang tak lain adalah Ine Sinthya. Ia begitu bahagia akhirnya punya cucu pertama. 


Selamat ya untuk Agi Syahrain dan Zahra atas kelahiran putri pertamanya. Dan selamat juga untuk Ine Sinthya yang sekarang sudah menjadi seorang nenek.