Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Lekat dengan Image Antagonis di 'THE GLORY', Intip Potret Lim Ji Yeon yang Bikin Pangling Saat Berambut Pendek - Cantiknya Kebangetan

Lim Ji Yeon memukau pecinta drama Korea dengan aktingnya saat membintangi 'THE GLORY'. Penampilannya sebagai Park Yeon Jin sukses membawa popularitas Lim Ji Yeon melesat bahkan secara global meski sang aktris sudah pernah memenangkan penghargaan sejak debut aktingnya pada tahun 2014.

Belakangan, Lim Ji Yeon kembali mencuri perhatian karena berita pacarannya dengan Lee Do Hyun. Kerap dipuji cantik dengan rambut panjang seperti tipe ideal sang pacar, ternyata Lim Ji Yeon tak kalah memesona saat rambutnya pendek. Intip foto-fotonya yuk!


Lim Ji Yeon yang memerankan karakter holang kaya di 'THE GLORY' sukses membangun image wanita berkelas dengan penampilan elegannya, termasuk rambut panjangnya yang selalu ditata rapi.


Tak hanya dalam drama, Lim Ji Yeon juga selalu tampil on point dalam kesehariannya. Terlihat dari postingan sang aktris di akun instagram pribadinya.


Dengan bertambahnya popularitas Lim Ji Yeon, foto-foto lawas sang aktris saat berambut pendek kembali dibahas netizen dalam forum komunitas.


Untuk perannya di tahun 2019, Lim Ji Yeon yang memotong rambutnya super pendek sukses membuat banyak orang pangling dengan penampilan barunya.


Seiring bertambah panjang rambutnya, Lim Ji Yeon kembali menampilkan pesona yang berbeda, namun tetap menawan dan berkarisma.


Orang cantik memang beda. Saat panjang rambutnya mencapai dagu, potongan rambut trendi Lim Ji Yeon membuatnya terlihat lebih muda dan chic.


Orang cantik memang beda. Saat panjang rambutnya mencapai dagu, potongan rambut trendi Lim Ji Yeon membuatnya terlihat lebih muda dan chic.


Pastinya kita semua memperbarui karya-karya terbaru Lim Ji Yeon beserta pesona lain yang belum ditampilkan sejauh ini. Setuju nggak KLovers!