Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Marshanda Menangis Tak Dapat Menjalani Peran Sebagai Ibu: Ya Allah Kasih Saya Jalan Supaya Patah Hati Ini Terobati

Sienna Ameerah Kasyafani diasuh oleh Ben Kasyafani setelah resmi bercerai dari Marshanda pada 2014 silam. Sejak saat itu, Marshanda pun tak bisa berada di sisi putri semata wayangnya setiap saat.

Di momen tertentu, ada kalanya Marshanda sangat rindu. Dia kangen menjalani perannya sebagai seorang ibu yang bisa mengurus segala kebutuhan anaknya kapan pun dia mau.

"Aku kangen merasa setiap hari ada peran ibu yang aku jalanin, nyiapin makanan, bantuin dia misalnya milih baju misalnya dia mau ke mal gitu kan enggak pernah. Misalnya ngambil rapot juga aku enggak terlibat," kata Marshanda dikutip dari TikTok ismail_farudin90, Rabu (12/4/2023).

Marshanda menceritakan hal ini kepada Ustaz Maulana di sebuah program acara Ramadhan yang tayang di stasiun TV swasta. Dia bercerita sambil menangis.

Marshanda Sampai Takut Berdoa


Kondisi ini membuat Marshanda sebagai ibu merasa sedih dan patah hati. Sebenarnya, dia ingin keadaan dapat berubah lebih baik, namun dia tak berani memintanya kepada Tuhan.

"Jadi ya mau berdoa aja aku takut karena takut enggak terjadi. Ya Allah kasih saya jalan supaya rasa patah hati dalam hati saya ini terobati, berikan jalanmu yang terbaik, walau itu lebih baik untuk anakku tapi kurang baik untuk aku, aku ikhlas," tutur Marshanda.

Minta Diajari untuk Ikhlas

Pada akhirnya, Marshanda hanya meminta diberi kerelaan untuk menjalani hidupnya seperti saat ini.

"Ya Allah ajarkan aku keikhlasan dan kekuatan yang sesungguhnya dan ajarkan aku apa arti menjadi seorang ibu yang sesungguhnya walaupun aku enggak ada secara fisik bersama anakku," ia mengakhiri.

Respons Warganet

Curahan hati Marshanda membuat warganet merasa iba. "Jadi ingat Dlu waktu Sienna kecil, caca sangat telaten ngurus Sienna ngurus makan nya , dan wajar caca merasakan sangat patah hati," kata salah satu warganet.

"Semoga kak Ben Kasyafani dapat mengabulkan harapan kak Caca, aamiin Allah Maha Besar, aamiin," ungkap warganet lainnya.

"Dia ngga berani minta buat lebih deket sama anaknya loh 🥺. Dia malah berdoa biar dia ikhlas atas keadaa ini. Ga main2, gue aja kalah," yang lain menimpali.