Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Marshanda Nangis Nyesek Gak Bisa Jalani Peran Ibu Buat Sienna, Ben Kasyafani Auto Disentil!

Baru-baru ini Marshanda meluapkan rasa rindunya kepada sang anak, Sienna Ameera Kasyafani. Hal ini terkuak saat dirinya  menjadi bintang tamu di program Ramadhan Itu Berkah Trans TV, Marshanda tak kuasa menahan air matanya saat Ustadz Maulana bertanya mengenai hal yang mengganjal di hatinya.

"Aku kangen tiap hari ada peran ibu yang kujalani. Nyiapin makanan, bantuin dia misal memilih baju kalau mau ke mall, kan nggak pernah, misal ngambil rapot juga nggak terlibat," ungkap Marshanda seraya menangis, dikutip Rabu (12/04/2023).

Bahkan, Marshanda sampai takut berdoa agar apa yang diimpikannya itu dapat terwujud. Pasalnya, ia menyadari akan kapasitas dirinya dan tahu mengapa hal tersebut tidak pernah terjadi.

"Jadi mau berdoa aja aku takut, karena takut nggak akan terjadi karena sampai sekarang juga nggak," sambungnya.

Walaupun begitu, Ustaz Maulana tetap menyuruh mantan istri Ben Kasyafani itu untuk berdoa. Apalagi, saat bulan Ramadhan segala doa insyaallah akan dikabulkan oleh Sang Pencipta.

Sambil terisak, Marshanda pun berdoa agar dirinya dapat diberi keikhlasan.

"Ya Allah. Kasih saya jalan ya Allah supaya rasa patah hati ini terobati. Berikan jalanmu yang terbaik, walaupun itu lebih baik untuk anakku tapi kurang baik untukku, aku ikhlas, tolong ajarkan aku keikhlasan yang sesungguhnya," tutur Marshanda.

"Dan ajarkan aku menjadi ibu yang sesungguhnya walaupun aku nggak ada secara fisik sama anakku," lanjutnya.

Cuplikan momen tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun TikTik @/ismail_farudin90 itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang memahami bagaimana perasaan Marshanda. 

Namun, tak sedikit pula yang mencolek Ben Kasyafani agar dapat mewujudkan keinginan mantan istrinya itu untuk bertemu sang buah hati.

"Semoga kak Ben Kasyafani dapat mengabulkan harapan kak Caca, aamiin Allah Maha Besar, aamiin," tutur netizen.

"Buat Ben mudah-mudahan hatinya tergerak," tambah netizen.

"Nggak bisa mba, caca ada sakitnya. dia pengen tapi emang nggak bisa bukan Ben nggak mau kasih," ujar lainnya.

Sebagai informasi,  hak asuh Sienna memang jatuh ke tangan Ben Kasyafani. Bahkan, Marshanda juga tak dapat leluasa untuk mengasuh putri semata wayangnya itu lantaran menimbang penyakit yang diidapnya.

Walaupun begitu, Ben Kasyafani tetap mengizinkan Marshanda untuk bertemu dengan sang buah hati kapan.