Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mirip Andre Taulany saat Muda, Ini 6 Potret Gaya Rambut Kenzy

Karier Andre Taulany di dunia hiburan selalu sukses mencuri perhatian. Tak heran jika keluarganya ikut menjadi pusat perhatian. Salah satunya Arkenzy Salmansyah Taulany atau yang kerap disapa Kenzy Taulany yang belakangan viral, tak lain berkat parasnya yang digadang mirip dengan Andre Taulany saat muda. 

Lewat laman Instagram terbaru Andre, ia mengunggah potret kolase terbarunya bersandingan dengan putra keduanya. Lewat unggahan tersebut, tak sedikit netizen yang heboh sepakat paras Kenzy Taulany yang sangat mirip dengan Andre Taulany saat muda. Terlebih baru-baru ini Kenzy memang punya gaya rambut belah tengan yang mirip potret masa muda Andre.

Dalam unggahan tersebut Kenzy terlihat mengenakan kemeja panjang. Sama seperti Andre Taulany saat muda dengan mengenakan baju yang tak dikancingkan. Style Andre dan Kenzy ini bak pinang dibelah dua. 

“Buah jatoh tidak akan jauh dari gerbang tol..Ayah n Anak,” canda Andre Taulany lewat unggahan terbarunya sambil bercanda. 

Kendati demikian, tak sedikit netizen yang sepakat jika Andre Taulany dan Kenzy Taulany sangat mirip. Baik pada paras wajah, juga gaya rambut belah tengah Kenzy. Berikut Liputan6.com merangkum potret Kenzy yang mirip Andre Taulany melansir dari Instagram @kenzy_taulany_, Rabu (5/4/2023).

1. Ini dia potret Andre Taulany dan Kenzy Taulany, ayah dan anak yang bak duplikat yang disandingkan dengan usianya seta


2. Kenzy kini berada di usia 14 tahun, masa remaja Kenzy terlihat sangat mirip dengan sang ayah waktu muda.


3. Tak terkecuali gaya rambut Kenzy belah tengah ini yang digadang style Andre Taulany banget.


4. Gaya rambut ini ternyata juga dipakai Ardio Raihansyah Taulany, kakak Kenzy.


5. Namun kini Andre Taulany lebih sering memamerkan gaya rambut sisir samping yang lebih rapi.


6. Kenzy sendiri kini makin serius menekuni karier di dunia hiburan, salah satunya musik.


7. Tak hanya itu, Kenzy juga kerap membuat konten bareng sang ayah lewat gaya lawaknya yang khas.