Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Nikita Mirzani Cuek Makan Meski Anak Nangis Sesenggukan, Sikap Pacar Bulenya Jadi Omongan

Hubungan asmara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola tak lepas dari sorotan publik. Meskipun belum resmi menikah tetapi Nikimir sapaan akrabnya sudah tinggal seatap dengan Antonio Dedola.

Nikita Mirzani menyebut pula kalau anak-anaknya sudah dekat dengan sang pacar bule. Belum lama ini, Nikita Mirzani membagikan momen ia, anak, dan pacar bulenya makan bersama di sebuah restoran.

Saat itu, Arkana anak ketiga Nikita Mirzani menangis sesenggukan. Walau tahu Arkana menangis tetapi ia tetap lahap melanjutkan makan bersama dua anaknya yang besar.

Sedangkan, Antonio Dedola berusaha menenangkan anak bungsu pacarnya tersebut. Antonio dengan sabar menggendong Arkana di pundaknya sambil berdiri.

Melihat pacarnya memilih menggendong Arkana supaya Nikmir bisa makan membuat ibu tiga anak ini akhirnya simpati. Ia kemudian menyuapi Antonio Dedola dari tempat duduknya.

Ketika Arkana sudah tenang, Antonio Dedola baru bisa melanjutkan makan. Kendati begitu, pacar bule Nikita Mirzani ini masih harus memperhatikan Arkana yang merengek.


Bahkan ia sempat kebingungan karena anak bungsu artis kontroversial itu menangis karena tidak ada sendok dalam es tehnya. Setelah mencoba berbagai cara akhirnya Arkana berhenti menangis.

Hal tersebut membuat Antonio Dedola lega dan bisa melanjutkan makan dengan tenang. Ia kemudian memeluk Arkana yang sudah tidak menangis.

Melansir dari akun TikTok sukakknyemil, sikap Antonio Dedola yang sabar menghadapi anak Nikita Mirzani ini jadi omongan netizen.

"Salut sama lakinya sesayang itu sama anaknya Niki," komentar seorang netizen.

"Kenapa gak ngajak suster, untung bulenya sabar," ujar yang lain.

"Baru kali ini liat bulenya Nikmir perhatian sama anaknya," tanggapan lainnya.