Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Panas-panasan Siang Bolong, 10 Potret Cha Eun Woo Asyik Berenang di Bangkok - Segarnya Terasa Sampai ke Hati

Cha Eun Woo selalu terhubung dengan para fans melalui update Instagram. Mulai dari foto-foto di lokasi syuting drama terbarunya, acara brand ambassador, pemotretan di balik layar, hingga aktivitasnya bersama ASTRO. Dia bahkan mengajak para fans liburan ke luar negeri bersamanya baru-baru ini. Intip foto-fotonya yuk!


Cha Eun Woo membagikan momen serunya berenang di siang bolong saat sedang berada di Thailand baru-baru ini.


Seperti diketahui, Cha Eun Woo baru saja kembali dari perjalanannya ke Thailand untuk acara brand est Cola Presents "Awesome Night with Cha Eunwoo" pada 5 April 2023.


Selain menghadiri event, terungkap bahwa idol sekaligus aktor ganteng ini menikmati waktu luangnya sebelum terbang kembali ke Korea.


Cha Eun Woo yang menginap di resort pool di Bangkok, Thailand, tampak menikmati segarnya air kolam renang di tengah teriknya panas matahari.


Asyik berenang, Cha Eun Woo benar-benar memanjakan para fans dengan penampilannya yang boyfriend material banget. Serasa lagi pool date.


Pemilik nama asli Lee Dong Min ini bahkan menunjukkan kebolehannya melompat ke dalam kolam dalam rangkaian foto sequence.


Cha Eun Woo yang duduk berjemur di tepi kolam juga sukses bikin salfok karena memamerkan otot-otot tubuhnya yang terbentuk dengan apik.


Tak lupa, Cha Eun Woo mengambil selfie setelah berenang. Hanya dia yang bisa membuat rambut berantakan, basah, dan acak-acakan terlihat bagus di foto.


Di akhir postingannya, Cha Eun Woo juga menyertakan video singkat saat dirinya sedang menyelam di kolam renang.


Bisa menyanyi, ngedance, akting, main basket, dan jago berenang, gimana para fangirl nggak dibuat klepek-klepek oleh cogan multitalenta satu ini?