Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pemeran Ainun kecil ini kian menawan dengan gayanya yang stylish, intip 11 potret terbarunya

Film Habibie Ainun menjadi tayangan yang dinantikan banyak penonton. Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini mengisahkan perjalanan cinta BJ Habibie dan Hasri Ainun Habibie yang begitu heroik.

Seperti dalam film Habibie & Ainun 3 yang tayang pada 2019. Seperti yang terlihat, dalam film itu pemeran Ainun kecil hingga dewasa diperankan aktris yang berbeda. Jika Ainun dewasa diperankan apik oleh Maudy Ayunda, sedangkan Ainun kecil diperankan aktris cilik yang kini masih aktif di dunia seni peran.

Sudah beberapa tahun berlalu, pemeran Ainun kecil pun mengalami banyak perubahan. Dulu imut dan bikin gemas, siapa yang menyangka jika dia kini tumbuh menjadi gadis menawan dengan gaya stylishnya.

Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (7/4) potret terbaru pemeran Ainun kecil yang kian menawan.

1. Beginilah penampilan Basmalah Gralind, aktris cilik yang memerankan tokoh Ainun kecil di film Habibie Ainun.


2. Dia bukanlah sosok baru di dunia seni peran. Basmalah pertama kali berakting dalam sinetron berjudul Khadijah dan Khalifah. Kala itu, usianya masih 3 tahun.


3. Pemilik nama asli Basamalah Nigista Saba Ebalend Gralind ini pun langsung ditawari untuk membintangi berbagai judul FTV dan serial laga kolosal.


4. Aktingnya yang menawan tampak ketika dia berperan sebagai Ainun kecil. Berkat aktingnya, dia menjadi salah satu nominator untuk kategori 'Pemeran Anak-anak Terbaik' dalam ajang Indonesian Movie Actors Awards.


5. Selain sinetron dan juga film, cewek 15 tahun ini merambah dunia series web dan juga FTV. Proyek series web pertamanya adalah Malapataka (2020).


6. Jika dulu tampil imut dan menggemaskan, kini Basmalah tumbuh menjadi gadis yang menawan.


7. Lewat laman Instagram-nya, pemeran sinetron Magic 5 ini mengunggah potret kesehariannya yang bikin pangling.


8. Beranjak dewasa, Basmalah tampak piawai memadukan beragam outfitnya. Dia pun kerap mengunggah potret OOTD-nya di Instagram.


9. Seperti kala dia memamerkan gaya kasual dengan padukan kaus crop tee pink dengan celana jeans.


10. Tampil dengan outfit serba hitam, gaya Basmalah ini terinspirasi dari member Blackpink yang menjadi idolanya.


11. Nah, kalau melihat potret Basmalah dengan hijab ini membuat pangling bukan? Dia tampak lebih anggun dan memesona.