Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pernah satu sinetron, ini 9 potret Rommy Sulastyo & Andin Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta memasuki babak baru dengan didatangkannya pemain baru, yakni Rommy Sulastyo sebagai ayah kandung Aldebaran Alfahri (Arya Saloka). Hartawan Alfahri sukses mencuri perhatian penonton dengan karismanya yang gagah serta penampilannya yang tak kalah keren dari sang anak, Arya Saloka.

Kemunculan Rommy sebagai ayah dari Aldebaran sekaligus mertua Andin (Amanda Manopo) membuat cerita ini semakin lengkap. Terlebih lagi keluarga Aldebaran dan Andin yang dinilai harmonis dan dambaan, semakin sempurna setelah kehadiran Hartawan.

Nah, tapi siapa sangka ternyata Andin rupanya dulu pernah syuting bareng Rommy Sulastyo di sinetron berbeda. Peran mereka dalam sinetron tersebut juga tak beda jauh seperti di Ikatan Cinta, yaitu ayah dan anak.

Penasaran seperti apa potret kedekatan mereka sebelum bertemu di Ikatan Cinta? Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber Jumat (17/9), potret Rommy Sulastyo dan Amanda Manopo di sinetron Ada Dua Cinta.

1. Buat para penggemar Amanda Manopo kalian harus tahu, nih. Kalau ternyata pemeran Andin di Ikatan Cinta itu pernah satu sinetron dengan Hartawan Alfahri alias Rommy Sulastyo, lho.


2. Mereka dipertemukan lewat sinetron berjudul Ada Dua Cinta yang rilis 22 Maret hingga 6 Mei 2018. Kala itu Amanda beradu akting dengan Syifa Hadju dan Rizky Billar.


3. Dikisahkan Amanda yang berperan sebagai Mecca, merupakan gadis sederhana yang tinggal bersama ibunya Aisyah (Elma Theana).


4. Tapi rupanya Aisyah bukanlah orang tua atau ibu kandung Mecca. Bram alias Rommy Sulastyo lah ayah kandung Mecca.


5. Sejak kecil Mecca sudah terpisah dari ayah dan ibunya dan diasuh oleh orang lain. Sedangkan orang tua kandung Mecca juga punya anak asuh yaitu Median (Syifa Hadju).


6. Berperan sebagai bapak dan anak di sinetron, kekompakan mereka pasti sudah tidak diragukan lagi.


7. Di sela-sela syuting pun mereka kerap mengabadikan momen bersama lewat jepretan kamera, nih.


8. Saat itu Amanda masih terlihat memesona dengan rambut panjangnya yang menjuntai.


9. Kini dua pesinetron tersebut kembali dipersatukan sebagai mertua dan menantu dalam sinetron Ikatan Cinta.