Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Polwan cilik di iklan sampo era 2000-an ini jadi aktris top, intip 11 potret transformasinya

Setiap iklan yang dipublikasikan lewat sebuah media, dari mulai televisi, radio, koran ataupun flyer selalu menampilkan gambar yang menarik dan unik, seperti dengan iklan-iklan pada zaman dahulu yang selalu kreatif dan juga mencuri perhatian khalayak. Hal tersebut berlaku untuk iklan semua produk, tak terkecuali produk sampo era 2000-an.

Pada awal tahun 2000-an, di televisi pernah muncul iklan sampo yang menampilkan seorang polwan cilik. Pada iklan tersebut diceritakan polwan cilik yang sedang bertugas menjaga jalan. Saat bertugas di depan sekolah si polwan cilik ini terpesona dengan rambut temannya yang sehat dan hitam.

Tak hanya kisahnya saja yang menarik. Ternyata sosok polwan cilik yang ada di iklan tersebut adalah seorang artis cilik yang kini tumbuh jadi seorang aktris top. Ia mengawali kariernya sebagai bintang iklan pada tahun 2004 dan melebarkan kariernya di dunia akting. Nggak hanya sampai disitu, ia juga menggeluti dunia musik dan pernah berduet dengan sejumlah penyanyi kondang dalam negeri.

Hampir 20 tahun berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air, kariernya pun makin bersinar. Penasaran siapakah dia? Yuk intip 11 potret transformasinya yang telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (30/3).

1. Iklan yang dimaksud adalah iklan sampo yang ditampilkan di TV pada 2004 silam. Ada yang bisa tebak, siapa polwan cilik dalam iklan ini?


2. Iklan sampo ini dibintangi oleh artis cantik, Ariel Tatum.

youtube image

3. Ariel Tatum memulai kariernya sejak masih kanak-kanak. Sudah jago berpose, aura bintang sudah terlihat sejak Ariel kecil.


4. Dari kecil, Ariel Tatum konsisten tampil dengan rambut panjang.


5. Tumbuh jadi gadis remaja, Ariel Tatum mulai mengenal makeup.


6. Dengan riasan natural, muka Ariel Tatum tampak lebih fresh karena mengenakan blush on dan lipstik warna pink.


7. Pada 2005, Ariel Tatum membintangi film layar lebar untuk pertama kalinya. Film itu bergenre drama musikal keluarga berjudul ‘Ariel dan Raja Langit.’


8. Setelah membintangi film layar lebar, nama Ariel Tatum makin dikenal oleh masyarakat luas.


9. Nggak hanya karena bakat aktingnya, wajah yang cantik juga membuat Ariel Tatum memiliki banyak fans.


10. Selain jago akting, Ariel Tatum juga jago bernyanyi. Pada 2012, Ariel Tatum mendapat kepercayaan untuk menjadi teman duet Ari Lasso. Keduanya menyanyikan lagu berjudul ‘Karena Aku Tlah Denganmu.’


11. Kini, Ariel Tatum sudah berusia 26 tahun. Ia tumbuh jadi wanita anggun dan memesona di setiap penampilannya.