Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Buka Bersama Keluarga Besar Anjasmara dan Dian Nitami, Pesona Sasi dan Arka Bikin Netizen Salfok!

Anjasmara dan Dian Nitami baru saja menggelar acara buka bersama dengan keluarga besarnya. Lewat akun Instagram-nya, Dian membagikan foto-foto kebersamaan mereka bersama keluarga dan anak-anaknya. Namun netizen dengan mudah dibuat salfok saat melihat pesona Sasi dan Arka Asmara. Penasaran seperti apa?


Dian Nitami dan Anjasmara baru saja menggelar acara buka bersama dengan keluarga besarnya, serta anak-anak mereka


Lewat akun Instagram-nya, pasangan ini kompak membagikan foto-foto kebersamaan mereka yang begitu manis dan banjir pujian dari netizen.


Namun rupanya netizen dibuat salfok saat melihat foto-foto Sasi Asmara dan Arka Asmara yang begitu cantik dan ganteng seperti kedua orangtuanya.


Nggak hanya memamerkan potret Sasi dan Arka yang berhasil mencuri perhatian netizen, Dian juga mengunggah foto kebersamaannya dengan anak-anak yang lain.


Untuk momen buka bersama kali ini, keluarga besar Anjasmara dan Dian terlihat kompak berdandan santai dan casual.


Di saat Dian tampil cantik dengan shirt dress biru muda dan long pants krem, Anjasmara berdandan lebih santai dengan t-shirt hijau dan celana hitam.


Mereka terlihat bersenang-senang dan menikmati momen kebersamaannya di salah satu restoran yang terletak di kawasan Ciawi, Bogor.


Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang juga dibuat salfok saat melihat pesona Sasi dan Arka yang begitu menawan di kesempatan kali ini? ;)