Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Indah Permatasari dan Arie Kriting Nikmati Liburan ke Sumba, Wajah Sang Anak Masih Dirahasiakan - Netizen Malah Salfok dengan Paha Gemasnya

Indah Permatasari dan Arie Kriting baru saja menikmati liburan keluarga. Ya, mereka sedang liburan ke Sumba sekaligus mengajak sang buah hati semata wayangnya meskipun wajahnya masih dirahasiakan. Tak hanya itu, rupanya netizen malah fokus dengan paha gemas anak Indah dan Arie lho. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Indah Permatasari mengunggah momen berdua dengan sang suami, Arie Kriting ketika liburan ke Sumba. Mereka tampak bahagia menikmati keindahan di sana.


Terlebih, Indah dan Arie membagikan foto keromantisan mereka dengan saling memandang dan tersenyum ditambah dengan keindahan air pantai yang biru dan tenang, segar sekali KLovers.


Perlu diketahui Indah dan Arie telah liburan ke Pantai Waikuri yang berada di Sumba Barat Daya. "Selalu bengong liat keindahan alam Indonesia Timur. Ini adalah Pantai Waikuri di Sumba Barat Daya. Airnya jernih dan biru.", tulis pada caption instagram Indah.


Rupanya tak hanya berdua, Indah dan Arie pun mengajak liburan sang buah hatinya lho. Meskipun wajah sang anak masih dirahasiakan, netizen salah fokus ke pahanya nih.


Ya, meski tak terlihat wajahnya, paha anak Indah dan Arie ini begitu menggemaskan banget. Anak Indah dan Arie ini tampak gemoy jika dilihat dari pahanya.


Indah tampak senang banget bisa melihat suasana keindahan di Pantai Waikuri. Sambil duduk, Indah menikmati pantai yang cantik sekali.


"Tuhan udah menciptakan alamnya begitu menarik, semoga kita yang ada di muka bumi ini bisa menjaga keasriannya sampai kapanpun", seperti imbuhan caption yang ditulis di instagramnya.


Tak hanya melihat suasana saja, Indah pun langsung menikmati air pantai dengan berenang lho. Seru sekali ya KLovers.