Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Rinni Wulandari Melahirkan Anak Kedua, Bayi Ganteng Bernama Clef Kiora Julian

Hari ini, Senin (10/4/23) Rinni Wulandari melahirkan anak keduanya. Ditemani oleh sang suami, Jevin Julian, Rinni melahirkan di salah satu rumah sakit.

Anak kedua Rinni dan Jevin berjenis kelamin laki-laki dan mereka sudah memberinya nama. Clef Kiora Julian, begitulah Rinni dan Jevin memberi nama anak kedua mereka.


Rinni Wulandari baru saja melahirkan anak keduanya. Ia melahirkan pada hari Senin, 10 April 2023 di sebuah rumah sakit di Jakarta.


Anak kedua Rinni dan Jevin berjenis kelamin laki-laki. Ia lahir dengan sehat dan selamat tanpa kekurangan apapun.


Anak pertama Rinni dan Jevin, Nord sangat bersemangat menyambut adiknya. Saking semangatnya, Nord sampai sumeng sebelum berangkat ke rumah sakit untuk menjenguk adiknya.


Rinni dan Jevin sudah memberi nama untuk anak kedua mereka. Clef Kiora Julian, begitulah nama anak kedua mereka.


Kelahiran Clef disampaikan oleh Rinni lewat unggahan di Instagram. Ia pun berterima kasih atas semua doa yang dipanjatkan untuknya dan Clef.


Kelahiran Clef membuat keluarga Rinni dan Jevin semakin ramai. Sebelumnya mereka sudah memiliki satu anak laki-laki bernama Nord Kiano.


Kelahiran Clef juga disambut oleh keluarga besar Jevin dengan bahagia. Sissy, kakak Jevin ikut gembira menyambut keponakan barunya.


Clef tampak begitu sehat dengan pipi tembem bahkan di hari pertama ia lahir ke dunia. Ganten maksimal!


Selamat atas kelahiran anak keduanya, Rinni dan Jevin. Semoga kehadiran Clef membawa berkah bagi seluruh keluarga.