Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Terbaru Rina Nose Impersonate Unik yang Bikin Ngakak, Mulai Jadi Bu E'en Surender yang Manglingi Banget Hingga Lucu Jadi Chibi

Seperti kita tahu, Rina Nose sosok komedian yang mempunyai ciri khas dengan impersonate artis-artis lain. Namun pada bulan Ramadan ini, demi menghibur penonton di layar kaca televisi, ia meniru penampilan yang sukses bikin ketawa ngakak dengan menjadi bu E'en Surender yang bikin pangling banget hingga jadi Chibi. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.

Memasuki bulan Ramadan, Rina Nose tetap menjalankan syuting di salah satu televisi nasional. Ia lebih memberikan hiburan pada jam sahur dini hari.


Tetap dengan ciri khasnya, Rina Nose tampil dengan impersonate. Ia pun mengunggah penampilannya di media sosial instagramnya. Pada foto ini, Rina tampil cantik dan banjir pujian netizen.


Setelah itu, pada sahur ke empat, penampilan Rina Nose mulai menyita perhatian publik. Ia mengunggah foto dengan tampil make up yang kece abis bikin netizen jadi terkagum.


Rina memamerkan hasil make up yang keren banget ditambah dengan rambut kuning dan mahkota yang ada di kepalanya tersebut.


Selanjutnya memasuki sahur ke lima, penampilan Rina pun bikin netizen ketawa ngakak. Ia impersonate menjadi ibu E'en Surender dengan memakai hijab.


Bahkan yang bikin banjir komentar, wajah Rina pun sangat manglingi banget. Bahkan netizen telah memberi pujian untuk make up Rina yang sukses menyulap Rina menjadi berubah.


Masuk sahur ke enam, Rina Nose tampil lucu banget. Namun banyak netizen dan beberapa rekan artisnya terhibur dengan penampilan Rina.


Ya, Rina impersonate menjadi Chibi yang terlihat lucu banget, mulai dari rambut dan pakaiannya pun mirip banget dengan Chibi. Lucu banget kan KLovers.