Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pria Ini Bandingkan 3 Ular Besar Peliharaannya, 1 Anaconda dan 2 Piton

Ada beberapa jenis ular di seluruh belahan dunia yang ukurannya bisa sangat besar hingga berukuran raksasa. Ukar tersebut adalah jenis anaconda dan piton.

Ular jenis ini panjangnya bisa mencapai 6 hingga 10 meter, dan beratnya pun terkadang mencapai ratusan kilogram. Untuk memelihara reptil ini harus mempunyai keberanian dan keahlian khusus saat menanganinya. Bagi orang yang pobhia ular tentunya tidak diharapkan untuk memeliharanya.

Namun pria yang satu ini sungguh berani. Dalam rekaman video ia terlihat tengah membanding bandingkan 3 ular besar peliharaanya yakni 1 anaconda dan 2 piton.


Momen tersebut terekam kamera yang kemudian diunggah di akun instagram @ world_of_snakes_. Ketiga ular itu tampak melata di pelataran ruangan miliknya. Anaconda berwarna hitam yang kira kira panjangnya 6 meter itu nampak tenang merayap di lantai, sedangkan di sampingnya ada juga terlihat 2 ular piton dengan ukuran yang sama panjangnya. Kedua piton itu berbeda warnanya, piton berwarna loteng hitam putih itu nampaknya tetap terdiam.

Tampil Impresif, Thomas Doll Sarankan Shin Tae-yong Panggil Andritany Ardhiyasa
Sementara pria itu memegang dan menarik ujung ekor piton berwarna loreng kuning putih untuk membanding bandingkan panjang ketiga ular tersebut. Ular piton berloreng kuning putih itu nampaknya terus bergerak melata saat ditarik oleh pemiliknya.


Video tersebut hingga kini sudah ditonton sekitar 45 ribu lebih dan tuai beragam komentar dari warganet.

"I love big snakes. The bigger the better," ucap akun @ walker11904.

"This gave me nausea," tulis akun @ roxy_f66.

"Cuanto mide cada una de las serpientes en metros y cuanto pesan?? ๐Ÿค”," tanya akun @ anthonybryanss72.

"ion like him bc in one video he took a mama snakes eggs away from her and cracked one open in front of her(top plz)," ungkap akun @ of_his_oc_way.


"All of them are retic ? ๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”," tanya akun @ allisoneray