Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Profil Shehnaaz Gill Aktris India yang Dekat dengan Salman Khan

Shehnaaz Gill tengah ramai diperbincangkan menyusul promosi film barunya yang gencar dilakukan. Shehnaaz Gill diketahui membintangi film baru Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan bersama dengan Salman Khan.

Kehidupan pribadi Shehnaaz Gill pun turut menjadi sorotan termasuk tentang kedekatannya dengan Salman Khan yang jadi lawan mainnya. Tak hanya dekat, Salman Khan pasang badan untuk membela Shehnaaz Gill agar netizen berhenti membuatnya terus bersedih.

Sebab sejak meninggalnya Sidharth Shukla, setiap postingan media sosial bertagar Sidnaaz (Sidharth dan Shehnaaz) akun Shehnaz selalu ditandai. Salman berharap agar netizen berhenti supaya Shehnaaz bisa move on. Nah berikut profil Shehnaaz Gill yang sedang dekat dengan Salman Khan sampai dibela olehnya.

1. Latar belakang Shehnaaz Gill


Artis, model, dan penyanyi cantik ini lahir dengan nama Shehnaaz Kaur Gill pada 27 Januari 1994. Namanya mulai dikenal berkat aktingnya dalam film Kala Shah Kala dan Daaka.

Shehnaaz Kaur Gill adalah putri dari pasangan Parminder Kaur Gill dan Santokh Singh Sukh. Setelah lulus dari Dalhousie Hilltop School, Shehnaaz melanjutkan kuliah di Lovely Professional University dengan gelar sarjana perdagangan. Shehnaaz sendiri cukup aktif di media sosial, akun Instagram miliknya @shehnaazgill telah memiliki 14,8 juta pengikut. 

2. Perjalanan karier


Kiprah Shehnaaz Gill di panggung hiburan bermula sebagai seorang model. Ia muncul dalam banyak video klip dari lagu populer misalnya Majhe Di Jatti (2015), Shiv Di Kitaab (2016), juga Yeah Baby (2018). Pada tahun 2017 ia bermain dalam film Sat Shri Akaal England sayang filmnya ini tidak berjalan seperti harapan. Lantaran adegan Shehnaaz dihapus dan dirinya tidak diundang dalam premiere film tersebut. Kisah sedih Shehnaaz ini belakangan ramai karena ia ceritakan ketika wawancara untuk promosi film barunya.

Shehnaaz lalu berpartisipasi dalam acara Bigg Boss 13 Colors TV pada tahun 2019 dan berhasil keluar sebagai runner-up kedua. Setahun kemudian ia kembali muncul dalam program Colors TV lewat acara Mujhse Shaadi Karoge berlawanan Paras Chhabra. Akhirnya Shehnaaz Gill memulai debutnya secara resmi lewat film Kala Shah Kala dan Daaka pada tahun 2019. Tahun ini akhirnya ia kembali bermain film layar lebar Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan bersama Salman Khan. Lewat filmnya ini Shehnaaz Gill berhasil mencuri atensi pecinta film Bollywood.

3. Kisah asmara


Shehnaaz Gill terlibat cinta dengan Sidharth Shukla usai sama-sama muncul dalam Bigg Boss 13. Sayangnya kisah cinta Shehnaaz dan Sidharth harus terpisahkan maut setelah pemenang Bigg Boss 13 itu terkena serangan jantung. Sidharth meninggal dunia pada 2 September 2021 di usia 40 tahun. Shehnaaz dikabarkan berada di sisi Sidharth di detik-detik terakhir hidup sang aktor. Kepergian Sidharth sampai sekarang masih menjadi duka. Apalagi sebelumnya mereka dikabarkan berencana menikah pada akhir 2021 lalu.

4. Dekat dengan Salman Khan


Shehnaaz Gill tengah dekat dengan aktor senior Salman Khan. Kedekatan mereka tak bisa dilepaskan dari proyek film baru yang keduanya bintangi Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan. Saking dekatnya, Salman Khan juga berani buka suara dengan menegur netizen yang terus mengaitkan Shehnaaz dengan mendiang Sidharth Shukla. Salman membela Shehnaaz dan berharap Shehnaaz dapat move on untuk menemukan kebahagiaannya. 

Itulah profil Shehnaaz Gill yang sedang ramai disorot karena kedekatannya dengan Salman Khan. Sebagai informasi saat ini Shehnaaz Gill terus wara wiri muncul di berbagai program dan podcast untuk mempromosikan film barunya yang akan tayang pada 21 April mendatang.