Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Punya Rumah Baru, Fuji Dapat Hadiah Kulkas 4 Pintu dari Raffi Ahmad

Kabar yang menyenangkan baru datang dari Fujianti Utami alias Fuji. Fuji mendapatkan banyak hadiah dari rekan artis untuk menjadi perabotan di rumah mewah yang ia beli beberapa waktu lalu.

Dilansir dari unggahan Instagram miliknya, Fuji menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikannya hadiah tersebut.

"Alhamdulillah terima kasih banyak semuanya yang udah bantu aku nyicil isi rumah, masyaallah baik baik banget orang orang hebat," tulis Fuji, dilansir pada Jumat (31/3/2023).

Ada banyak hadiah yang ia terima. Mulai dari kulkas empat pintu, dispenser, peralatan kamar tidur, hingga TV yang berukuran besar. Namun tentu saja hadiah yang paling disorot ada pada kulkas dengan empat pintu.

Kulkas empat pintu tersebut ternyata merupakan hadiah dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal ini terungkap melalui konten terbarunya saat membuka semua hadiah yang ia terima.

Sembari tersenyum usai membuka kado-kado yang berukuran kecil, Fuji jalan menuju dapur dan memperlihatkan kulkas yang ia peroleh tersebut.

"Ini dari Aa' Raffi, beneran dibeliin empat pintu gais, satu, dua, tiga, empat," ujar Fuji sembari menghitung semua pintu kulkasnya satu per satu, dikutip dari Instagram @lambegosiip.

Mengejutkannya, Fuji malah mengisi kulkas tersebut sebagian besar dengan minuman, seperti air mineral dan teh botol.