Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rayyanza Ngaku Sayang Raffi Ahmad, Respon Ruben Onsu Disorot: Duitnya Kasih Emaknya

Setiap hal yang berkaitan dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap menjadi pusat perhatian bagi publik.

Tak hanya pasangan ini, kedua putranya, yaitu Rafathar dan Rayyanza pun tak kalah menjadi sorotan. Terutama Rayyanza yang berhasil menjadi idola banyak orang meski masih bayi.

Apa yang dikatakan dan dilakukan oleh Rayyanza pun selalu menarik atensi. Seperti saat dirinya menjadi bintang tamu bersama Nagita Slavina dan Sus Rini baru-baru ini.

Ketiga orang ini diundang ke acara bertajuk Ramadan Itu Berkah. Menariknya, Raffi Ahmad menjadi host di sana, bersama Ruben Onsu.

Kehadiran Rayyanza di acara miliknya pun dimanfaatkan dengan baik oleh Raffi Ahmad. Dirinya bertanya siapakah yang disayang oleh putranya tersebut.

"Rayyanza, Rayyanza, sayang sama siapa?" tanya Raffi Ahmad.

Sembari menikmati mainan yang ada di tangannya, Rayyanza pun memberikan jawaban yang singkat. Anak umur satu tahun lebih ini mengakui jika dirinya menyayangi sang Papa, Raffi Ahmad.

"Papa," jawab Rayyanza.

Meski Raffi merasa bangga akan jawaban Rayyanza, beda halnya dengan Ruben Onsu. Ruben malah menyebut jika Rayyanza itu hanya bersikap baik di hadapan Raffi Ahmad.

"Ya dia pura-pura baik aja di depan lu, entar duitnya baru dikasih emaknyalah," respon Ruben Onsu yang membuat Raffi kesal namun disambut tawa oleh yang lain.